‘.hack//G.U. Last Recode’ Tayangkan Iklan TV di Jepang

October 3, 2017 11:51 am
‘.hack//G.U. Last Recode’ Tayangkan Iklan TV di Jepang

Bandai Namco telah merilis 4 iklan TV untuk “.hack//G.U. Last Recode” di Jepang, Iklannya terdiri dari 2 iklan serius dan 2 iklan yang terinpirasi dari Parody Mode.

Iklan TV 15 Detik & 30 Detik

Iklan TV Parodi “Saya…”

Saya… Saya suka cemilan. Meski tidak makang, meski jika saya harus berhenti main game online, saya tidak akan berhenti makan cemilan. (Setelah promosi collector’s edition,) Jadi tolong beri saya cemilan.

Iklan TV Parodi “Malam ini…”

Malam ini… adalah goukon! Saya chuunibyou, tapi saya pasti akan mendapatkan… pacar! (Setelah promosi collector’s edition,) Perkenalkan, saya Haseo. <3

.hack//G.U. Last Recode adalah game perayaan 15 tahun seri .hack dan berisikan ke-3 game .hack//G.U yang sudah di-remaster dalam kualitas HD. Selain itu juga ada banyak peningkatan gameplay, contohnya Cheat Mode untuk kalian yang hanya ingin menikmati ceritanya dan juga Retry System untuk mengulangi pertarungan yang kalah. Tetapi yang menjadi sorotan utama adalah Vol 4//Reconnection yang menceritakan Haseo yang berusaha menyelamatkan Ovan. Selain 4 game .hack//G.U., game ini juga berisikan Terminal Disc yang berisikan video rangkuman dari 4 game .hack//game sebelumnya.

.hack//G.U. Last Recode versi Inggris akan rilis pada tanggal 3 November untuk PlayStation 4 dan PC. Di Jepang, game ini akan rilis pada tanggal 1 November.

Sumber: Gematsu