Koei Tecmo Bawa ‘Nioh: Complete Edition’ ke Steam

October 3, 2017 2:16 pm
Koei Tecmo Bawa ‘Nioh: Complete Edition’ ke Steam

Koei Tecmo mengumumkan kejutan bahwa mereka akan membawa “Nioh: Complete Edition” ke PC melalui Steam.

Sama seperti PS4, versi PC akan menghadirkan game Nioh yang dilengkapi ke-3 DLC-nya yaitu Dragon of the North, Defiant Honor, dan Bloodshed’s End. Kalian juga bisa memilih opsi Action Mode yang akan membuat game-nya pasti berjalan di 60 frame per second atau Movie Mode yang membuat tampilan grafis lebih baik dan mendukung resolusi 4K. Fitur ini memang sudah ada di versi PS4 juga, tetapi kalau kalian memiliki PC yang sakti, kemungkinan kalian akan bisa membuat game-nya berjalan di resolusi 4K dengan frame rate 60 fps.

Koei Tecmo juga menyiapkan item baru yang eksklusif bernama Dharmachakra Kabuto. Berikut adalah deskripsinya:

Wheel of Dharma kabuto adalah bentuk dari kawari-kabuto, sebuah helm dengan desain yang fantastis. Helmnya dilengkapi dengan crest dari simbol Buddha kuno yang menggambarkan 8 jalan menuju nirvana. Penggambaran suci ini mewakilkan pencerahan spiritual yang dicapai dengan melepas hasrat dunia dan juga memiliki kekuatan untuk membasi kejahatan. Tetapi beberapa orang mengatakan bahwa ini bukanlah Wheel of Dharma, tetapi hanya replika dari sebuah perangkat yang meregulasi uap. Bahkan ada yang orang yang menyarankan namanya diganti menjadi Valve Kabuto, tetapi tidak jelas kenapa ada orang yang membuat helm dengan desain katup.

Nioh: Complete Edition akan rilis di Steam pada tanggal 7 November, bersamaan dengan versi PlayStation 4 (khusus untuk versi digital) yang saat ini hanya untuk Jepang saja.

Sumber: Gematsu