Muka Nicolas Cage Akan Menghiasi Bungkus Umaibo di Jepang!

October 3, 2017 3:40 pm
Muka Nicolas Cage Akan Menghiasi Bungkus Umaibo di Jepang!

Umaibo, adalah sebuah snack yang pastinya dikenal oleh semua orang Jepang dan mereka yang mengikuti kebudayaan Jepang. Snack batangan yang biasanya memiliki rasa jagung bakar, dan kemudian berevolusi dengan banyak rasa lain ini memang menjadi salah satu snack paling digemari. Banyak seri anime yang juga menggambarkan snack ini dimakan oleh para karakternya.

Ada satu lagi yang terkenal, yaitu Nicolas Cage yang lebih dikenal sebagai seorang bintang Hollywood. Namun sebelum ini dia juga pernah menyanyikan lagu kecintaannya terhadap pachinko untuk perusahaan Sankyo. Kali ini, Nick tidak akan menyanyi, namun wajahnya akan menghiasi bungkus Umaibo di Jepang sebagai wujud marketing sebuah film.



Di akhir bulan, wajah Cage akan menjadi bungkus Umaibo sebagai promosi dari film Ore no Emono wa bin Laden yang diangkat dari seri Army of One. Judul ini adalah film yang cukup lama, pertama kali ditayangkan pada bulan November 2016, namun baru ditayangkan di Jepang pada bulan Desember tahun ini di Jepang.

Sayangnya, Umaibo bergambar Nicolas Cage tidak dijual dengan bebas, namun kamu harus membeli tiket film tersebut yang akan mulai dijual pada tanggal 13 Oktober di:

  • Cinema Shinjuku Tokyo
  • Cinemart Shinsaibashi Osaka
  • Century Cinema Nagoya

Atau lewat jasa online ticketing di tanggal yang belum ditentukan dengan harga 1.500 yen atau sekitar 170 ribu Rupiah. Agak mahal ya untuk sebatang Umaibo doang, apalagi kamu di Indonesia biasa beli Momogi dengan harga di bawah 5000 rupiah, bisa dapat berapa Momogi itu dengan uang 170 ribu?

Sumber: Soranews