Seri Yuri ‘Asagao to Kase-san’ Akan Mendapat OVA di Tahun 2018

October 3, 2017 2:58 pm
Seri Yuri ‘Asagao to Kase-san’ Akan Mendapat OVA di Tahun 2018

Situs resmi dari adaptasi anime Asagao to Kase-san baru saja umumkan kalau seri tersebut akan mendapatkan adaptasi OVA tahun depan. Tidak hanya itu, OVA ini juga akan tayang di bioskop dalam waktu yang terbatas dan direncanakan tayang awal musim panas 2018. Takashima Hiromi selaku ilustrator manga-nya menggambar sebuah ilustrasi spesial untuk pengumuman ini. Sebelumnya juga sudah diumumkan kalau seri ini akan mendapatkan anime baru.

Anime pendek Asagao to Kase-san sebelumnya disutradarai oleh Takuya Satou dan dianimasikan oleh studio ZEXCS. Seri ini merupakan manga yang diserialisasikan dalam majalah Hirari sebelum akhirnya dipindah ke internet di bawah payung Flash Wings. Sebuah versi berbahasa Inggris juga sudah dirilis oleh Seven Seas Entertainment.

Seri ini bercerita mengenai Yamada, seorang gadis yang pemalu dan agak ceroboh, namun kebun bunga di sekolah selalu membuatnya bahagia. Namun tiba-tiba, dia tertarik kepada seorang yang cantik dan misterius, Kase-san, seorang bintang klub lari. Walaupun keduanya tidak memiliki kesamaan sama sekali, namun romansa di antara mereka mulai ber-kembang (pun intended). Bisakah keduanya mengembangkan cinta pertama mereka?

Sumber: ANN