‘Gran Turismo Sport’ Siapkan Demo 4 Hari

October 4, 2017 12:17 pm
‘Gran Turismo Sport’ Siapkan Demo 4 Hari

Sony Interactive Entertainment mengumumkan bahwa mereka akan merilis demo untuk “Gran Turismo Sport” yang hanya bisa dimainkan selama 4 hari saja. Tetapi uang dan mobil yang kalian dapatkan dari demo ini bisa ditransfer ke game-nya.

Ada 3 mode permainan yang bisa dimainkan dan juga 2 fitur baru yang bisa kalian coba:

  • Sport Mode: Kalian bisa membuktikan seberapa cepat kalian menyetir dengan membuktikan lap time tercepat. Di akhir sesi kualifikasi, balapan hingga 24 mobil dengan pengemudi yang kemampuannya setara akan dilakukan.
  • Campaign Mode: Kalian bisa meningkatkan kemampuan kalian melalui berbagai challenge, mission, dan mencoba sirkuit. Seiring kalian menyelesaikan berbagai tantangan dan Daily Workout, kalian akan mendapatkan hadiah berupa berbagai mobil, uang dalam game, dan Experience Point.
  • Arcade Mode: Untuk kalian yang hanya ingin menyetir saja, Arcade Mode menawarkan berbagai macam kendaraan yang bisa dikendalikan dalam 3 sirkuit dengan terrain yang sangat berbeda.
  • Scape: Penerus dari photo mode ini kini jauh lebih indah karena menggunakan True HDR workflow dan physics-based rendering technology.
  • Livery Editor: Buat logo sesuka hati. Kalian juga bisa mengubah warna mobil, ban, spion, kap mesin, spoiler, dan lainnya.

Total uang dalam game-nya yang bisa kalian kumpulkan mencapai 1 juta Dolar dan kendaraan yang sudah dimodifikasi dan terdapat di garasi bisa kalian transfer game-nya.

Pelanggan PlayStation Plus bisa melakukan pre-load demo-nya mulai tanggal 7 Oktober 2017 pukul 22:00 WIB dengan game-nya bisa diakses mulai 9 Oktober 2017 pukul 14:00 WIB. Sedangkan yang tidak berlangganan PlayStation Plus akan bisa download dan akses demonya mulai 10 Oktober 2017 pukul 08:00 WIB. Demo-nya akan berakhir pada tanggal 12 Oktober pukul 22:00 WIB.

Gran Turismo Sport akan rilis pada tanggal 17 Oktober untuk PlayStation 4.

Sumber: Gematsu