Level-5 Siapkan Game & Anime ‘Layton’ Baru di 2018

October 4, 2017 6:34 pm
Level-5 Siapkan Game & Anime ‘Layton’ Baru di 2018

Dalam majalah License Global edisi bulan September, terdapat artikel wawancara bersama Simon Waldron, senior vice president of marketing and licensing dari Level-5 Abby, yang mengungkapkan bahwa ada game “Professor Layton” baru yang akan rilis di musim panas 2018.

Selain itu, majalah Total Licensing Magazine edisi terbaru juga melaporkan bahwa ada serial anime yang mengadaptasi Professor Layton yang sedang dikerjakan dan dijadwalkan tayang di tahun 2018 sepanjang 26 episode.

Selain seri Professor Layton, Waldron juga membahas berbagai seri Level-5 lainnya di License Global:

Inazuma Eleven

Level-5 saat ini sedang berencana untuk me-reboot seri game klasik Inazuma Eleven (kemungkinan besar maksudnya adalah Inazuma Eleven Ares). Seri reboot-nya, yang berbasis sepak bola, akan menceritakan kembali kisahnya dengan sedikit perubahan dan takan rilis untuk “konsol-konsol Nintendo.” Sebagai game berbasis olahraga, Level-5 berencana untuk mendapatkan rekan lisensi tradisional seputar pakaian dan sepatu, serta juga publikasi. Level-5 juga sedang menyiapkan konten anime yang bersamaan dengan game-nya serta juga mencari elemen digital tambahan seperti digital sticker yang menceritakan kisah brand-nya.

Yo-kai Watch

Untuk Yo-kai Watch, Level-5 sedang menyiapkan season ke-3 serial anime-nya, yang akan tayang di Amerika dan Eropa pada awal 2018. Tentunya akan ada dukungan lebih lanjut berupa mainan baru, publikasi baru, dan lainnya. Level-5 juga akan merilis game Yo-kai Watch baru (kemungkinan besar Yo-kai Watch 2: Psychic Specters) yang bersamaan dengan cerita dari anime barunya.

The Snack World

Selain itu, Level-5 baru-baru ini meluncurkan seri game baru di Jepang yang berjudul Snack World. Game baru ini menghadirkan mainan fisik yang bisa dikoleksi dan bisa berinteraksi dengan game-nya untuk menghadirkan tantangan baru, kekuatan baru, dan lainnya. Untuk tahun 2018 dan 2018, Level-5 berharap bisa memperkenalkan seri ini ke rekan-rekan di Eropa (ini adalah majalah Eropa) demi menghadirkan program produk konsumen yang kuat dan modelnya serupa dengan Yo-kai Watch.

Saat ini game terbaru dari seri Professor Layton adalah Layton’s Mystery Journey: Katrielle and the Millionaires’ Conspiracy yang sudah rilis untuk mobile dan Nintendo 3DS pada tanggal 6 Oktober untuk versi Inggrisnya.

Sumber: Gematsu