Anime ‘Dies Irae’ Menyelenggarakan Giveaway Berhadiahkan Guillotine

October 6, 2017 3:57 pm
Anime ‘Dies Irae’ Menyelenggarakan Giveaway Berhadiahkan Guillotine

Saat sebuah seri yang mengadakan giveaway tentunya akan memberikan merchandise yang relevan dengan seri tersebut. Namun bila seri tersebut memiliki premis gila seperti manusia Guillotine dan Gestapo dengan kemampuan sihir seperti Dies Irae, tentunya barang yang dihadiahkan haru sesuai juga, seperti Guillotine setinggi 2,5 meter misalnya.

Guillotine ini memiliki berat 100 kilogram dan terbuat dari kayu. Namun entah kenapa bilah pemotongnya hanya menggunakan busa jadi guillotine ini sayangnya cuma bisa dipakai sebagai pajangan yang cukup intimidatif.

Hanya ada satu guillotine yang akan diberikan. Pemenang dapat mengambil hadiah ini di Tokyo, dimana Yui Sakakibara yang mengisi suara Marie akan memberikannya untuk kalian.

Untuk mengikuti giveaway-nya, kalian perlu menonton 12 episodenya di AbemaTV, mengikuti akun twitter AbemaTV, membuat tweet tentang seri ini, memiliki cukup ruang di rumah kalian untuk guillotine, dan mampu datang ke Tokyo untuk upacara pemberian hadiah.

Pemenang akan diumumkan pada tahun 2018. Saya sendiri nggak terlalu protes dengan pilihan hadiahnya, karena secara pribadi punya guillotine di rumah itu lebih gampang dijelaskan pada tamu daripada seragam Gestapo.

Sumber: ANN