‘Beatless’ Akan Mendapatkan Adaptasi Anime pada Januari 2018

October 6, 2017 17:48
‘Beatless’ Akan Mendapatkan Adaptasi Anime pada Januari 2018

Setelah cukup lama tidak terdengar, Novel Beatless” telah dikonfirmasi akan mendapatkan adaptasi anime lewat majalah Newtype. Adaptasi ini akan ditayangkan pada bulan Januari tahun 2018 nanti.

Anime-nya akan disutradarai oleh Seiji Mizushima (Fullmetal Alchemist). Tatsuya Takahashi (The IDOLM@STER Cinderella Girls) dan Go Zappa (Koihime Musou) akan mengurus komposisi seri. Hiroko Yaguchi (Un-Go) akan mendesain karakternya.

Seri ini menceritakan tentang munculnya AI yang luar biasa maju dengan material yang umat manusia sendiri belum dapat memahaminya. Lacia adalah salah satu AI tersebut dan Arato Endo tidak sengaja bertemu dengannya. Para mahluk baru tersebut dan umat manusia masih mewaspadai satu sama lain, dan Arato mengambil keputusan yang akan mengubah segalanya.

Seri ini diterbitkan di majalah Newtype mulai tahun 2012. Novel Beatless ditulis oleh Satoshi Hase dan diilustrasikan oleh Redjuice. Sebelumnya ilustrasi bergaya anime yang bisa kalian lihat di bawah juga dibuat oleh Wit Studio dan Satoshi Kadowaki.


Sumber: ANN