‘Gintama Rumble’ SIap Rilis di Jepang per Januari 2018

October 6, 2017 10:35 am
‘Gintama Rumble’ SIap Rilis di Jepang per Januari 2018

Lewat majalah Weekly Jump edisi terbaru, Bandai Namco mengumumkan bahwa “Gintama Rumble” akan rilis di Jepang pada tanggal 18 Januari 2018.

Bandai Namco menyiapkan limited edition bernama AV Edition. Paket seharga 10.600 Yen untuk versi PS4 dan 9.800 Yen untuk versi PS Vita akan berisikan 16 pilihan lagu dari opening dan ending serial anime-nya yang bisa kalian gunakan sebagai BGM musiknya. Terdapat juga 60 Signature Phrases yang bisa kalian nikmati.

Bonus pre-order untuk game ini adalah berupa drama CD yang berjudul Signature Phrase Device. Sedangkan bonus cetakan perdananya adalah kode download berupa senjata Neo Armstrong Cyclone Jet Armstrong Cannon.

Majalah tersebut juga mengungkapkan sistem baru untuk game ini bernama Awakening Rumble. Setelah gauge terisi, kalian bisa mengaktifkan Awakening untuk membantai musuh. Ketika gauge terisi, gaya gambar juga berubah menjadi seperti lukisan tinta. Kalian juga bisa mengubah kalimat dan adegan dari akhir Awakening.

Majalahnya juga mengumumkan bahwa Gintama Rumble menghadirkan kolaborasi dengan band Spyair berupa lagu berjudul Scramble.

Gintama Rumble akan rilis untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita. Game ini juga akan rilis di Asia dengan teks Inggris tetapi tanggal rilisnya masih belum diumumkan.

Sumber: Gematsu