‘Pokemon Ultra Sun & Ultra Moon’ Tayangkan Trailer Petualangan di Luar Alola

October 6, 2017 2:54 pm
‘Pokemon Ultra Sun & Ultra Moon’ Tayangkan Trailer Petualangan di Luar Alola

The Pokemon Company merilis trailer terbaru dari “Pokemon Ultra Sun” dan “Pokemon Ultra Moon” yang mendetilkan petualangan kalian di luar Alola. Tetapi kalian petualangan bukanlah di pulau lain tetapi di dunia lain melalui Ultra Wormhole.

Ultra Wormhole

Dalam Pokemon Ultra Sun dan Ultra Moon, kalian akan bisa menunggangi Pokemon legendaris Solgaleo dan Lunala untuk pergi melalui Ultra Wormhole untuk pergi ke dunia lain.

Ultra Worhmole adalah ruang saku aneh yang hanya terlihat di Alola. Dalam Pokemon Sun dan Moon, kalian melihat ada petunjuk mengenai dunia lain, tetapi masih penuh misteri.

Dalam Pokemon Ultra Sun dan Ultra Moon, kalian bisa menjelajahi berbagai dunia lain melalui Ultra Wormhole. Di dalam Ultra Wormhole, terdapat banyak warp hole yang menuju ke berbagai dunia yang berbeda. Kalian bahkan bisa pergi ke dunia asal dari Ultra Beast yang misterius.

Ultra Megalopolis

Melalui Ultra Wormhole, kalian bisa tiba di Ultra Megalopolis, dunia yang cahayanya dimakan oleh Necrozma. Apa yang bisa kalian temukan di puncak menara misterius yang bersinar terang di dunia yang gelap?

Ultra Recon Squad

Ultra Recon Square adalah grup misterius yang datang dari dunia lain melalui Ultra Wormhole. Apa tujuan mereka di Alola?

Kalian akan melihat cerita dari sudut pandang yang berbeda untuk masing-masing versi. Pokemon Ultra Sun berfokus pada Dulse dan Zossie, sedangkan Pokemon Ultra Moon berfokus pada Soliera dan Phyco.

UB Adhesive

Ultra Recon Squad membawa Ultra Beast yang belum pernah terlihat sebelumnya. Ultra Beast-nya memiliki kode nama UB Adhesive yang bertipe Poison dan terlihat memiliki banyak emosi.

Pokemon Ultra Sun dan Ultra Moon akan rilis di seluruh dunia pada tanggal 17 November untuk Nintendo 3DS.

Sumber: Gematsu