‘Super Mario Odyssey’ Tayangkan Trailer Perkenalan di Jepang

October 6, 2017 4:16 pm
‘Super Mario Odyssey’ Tayangkan Trailer Perkenalan di Jepang

Menyambut rilisnya yang tidak lama lagi, Nintendo merilis trailer perkenalan, yang merupakan tradisi mereka, untuk “Super Mario Odyssey” di Jepang. Trailer yang berdurasi 5 menit ini memperkenalkan game-nya dan apa saja yang bisa kalian lakukan dalam game ini.

Dalam Super Mario Odyssey, Bowser menculik Princess Peach untuk menikahinya. Selain itu, dia juga menculik Tiara yang merupakan adik dari Cappy untuk dikenakan oleh Peach. Karena itu, Mario kini harus bekerjasama dengan Cappy demi menyelamatkan keduanya. Perubahan terbesar dari entri ini adalah Mario tidak lagi memiliki power-up, tetapi sebagai gantinya dia bisa menggunakan kekuatan Cappy untuk masuk ke dalam tubuh berbagai obyek.

Trailer ini juga memperkenalkan fitur baru berupa Help Mode bagi kalian yang kesulitan bermain game ini. Mode ini bisa dinyalakan dan dimatikan kapan saja. Ketika dinyalakan, game-nya akan memuculkan tanda panah yang membantu kalian mencapai tujuan. Selain itu, ketika kalian jatuh kalian juga akan kembali ke posisi sebelumnya.

Super Mario Odyssey akan rilis di seluruh dunia pada tanggal 27 Oktober untuk Nintendo Switch.

Sumber: Gematsu