Adaptasi Live-Action ‘ReLIFE’ Akan Tayang di Indonesia

October 7, 2017 2:39 pm
Adaptasi Live-Action ‘ReLIFE’ Akan Tayang di Indonesia

Berita baik bagi para penggemar seri ReLIFE yang sudah tidak sabar ingin melihat adaptasi live-action film tersebut, karena acara Japanese Film Festival 2017 akan membawakan film tersebut ke Indonesia. Tapi sayangnya belum ada jadwal pasti kapan film tersebut akan ditayangkan dan sampai kapan.

Kamu dapat mengunjungi situs resmi dari acara Japan Film Festival lewat tautan ini. Yang pasti, mereka sudah memastikan kalau adaptasi live-action tersebut akan menjadi salah satu dari banyak film yang akan dibawakannya. Film Jepang lain yang akan dibawakan acara tersebut adalah:

  • Tonari no Totoro
  • Mononoke Hime
  • Honnouji Hotel
  • Goto no Torasan
  • dan masih banyak lagi.

Film ini disutradarai oleh Takeshi Furusaya yang sebelum ini mengerjakan film live-action dari seri Another. Film ini direncanakan untuk ditayangkan secara perdana pada tanggal 15 April 2017 dan akan memiliki sebuah ending orisinal.

‘ReLIFE’ Dapatkan Adaptasi Live Action Layar Lebar Dengan Ending Orisinal

Bercerita tentang Arata Kaizaki, pemuda 27 tahun tanpa pekerjaan, teman, dan tidak mendapat bantuan dari orang tuanya. Tak bisa mencari kerja karena keluar sebelum 3 bulan di pekerjaan sebelumnya, ia terhimpit. Suatu hari Arata bertemu pemuda misterius bernama Yoake, yang menawarinya kesempatan misterius untuk mengulang masa SMU-nya hanya dengan sebuah pil. Bersama Yoake dan “teman-teman” barunya seperti Chizuru Hishiro, Arata diberi waktu 1 tahun menjadi anak SMU untuk menemukan apa yang hilang dari hidupnya.

Namun dengan ending orisinal, mungkin kita bisa mengharapkan sesuatu yang berbeda dari adaptasi layar lebar tersebut.

Sumber: ANN