Anime HoneyWorks ‘Itsudatte Bokura no Koi wa 10-Centimeters Datta’ Tampilkan PV Perdana

October 7, 2017 2:32 pm
Anime HoneyWorks ‘Itsudatte Bokura no Koi wa 10-Centimeters Datta’ Tampilkan PV Perdana

Adaptasi seri yang satu ini mungkin adalah adaptasi dari seri Kokouhaku Jikkou Iinkai yang paling saya tunggu-tunggu. Karena sejak menonton Zutto Mae Kara Suki deshita, hanya pasangan ini yang akhirnya agak menggantung dan bikin super penasaran. Akhirnya, pasangan ini dapat serinya sendiri juga. Saya udah nggak tahan ingin melihat cerita mereka sejak review film sebelumnya.

Situs resmi untuk anime yang diangkat dari video musik HoneyWorks, Itsudatte Bokura no Koi wa 10-Centimeters Datta menampilkan PV pertamanya di hari Jumat lalu. Anime ini merupakan anime terbaru dari seri Kokuhaku Jikkou Iinkai yang dibuat oleh HoneyWorks.

Anime ini akan bercerita mengenai video musik “Hatsukoi no Ehon” dan “Ippun Ichibyou Kimi ot Boku no” dan menambahkan elemen-elemen baru. Kenichi Suzumura da Aki Toyosaki akan kembali dari film berikutnya sebagai Haruki Serizawa dan Mio Aida. Dalam film Zutto Mae Kara Suki deshita, keduanya memang terlihat berlabuh, namun cerita bagaimana keduanya mengikat hubungan tidak pernah diperlihatkan, padahal dua-duanya sangat cute dan hngghh maaf saya cari insulin dulu.

Para seiyuu yang akan kembali antara lain:

  • Hiroshi Kamiya sebagai Yuu Setoguchi
  • Haruka Tomatsu sebagai Natsuki Enomoto
  • Yuuki Kaji sebagai Souta Mochizuki
  • Kana Asumi sebagai Akari Hayasaka
  • Hikaru Midorikawa sebagai Saku Akechi

Grup LIPxLIP yang diproduseri oleh HoneyWorks dan terdiri dari Kouki Uchiyama serta Nobunaga Shimazaki akan menyanyikan lagu pembuka “Non Fantasy“. Lagu tersebut juga dapat kamu dengarkan di video di atas. Para pemeran dari seri ini juga akan menyanyikan lagu penutup seri ini yang berjudul “Tokyo Winter Session.”

Anime ini akan tayang selama 6 minggu penuh mulai tanggal 24 November di Tokyo MX, BS11, Gunma TV, dan Tochigi TV. Episode baru akan tayang di hari Sabtu pukul 12 pagi.

Sumber: ANN