KyoAni Pamerkan Kemampuan Mereka Menggambar Animasi ‘Violet Evergarden’

October 7, 2017 3:19 pm
KyoAni Pamerkan Kemampuan Mereka Menggambar Animasi ‘Violet Evergarden’

Lewat sebuah akun Twitter resmi, Kyoto Animasi sepertinya ingin memperlihatkan kalau mereka masih menjadi salah satu studio paling top bila menyangkut ‘Attention to detail‘. Mereka memperlihatkan beberapa langkah saat menganimasikan adegan pertarungan dari anime Violet Evergarden dan terlihat betapa mulus dan lancarnya animasi tersebut. Berikut adalah tweet-nya.



Video tersebut sepertinya memperlihatkan Violet sebagai doll sedang bertarung melawan para serdadu. Para netizen mengagumi betapa halusnya animasi yang disuguhkan KyoAni tersebut dan bagaimana film ini terasa sangat powerful bagi mereka. Bila dilihat lagi, dari PV awalnya saja KyoAni sudah pamer sebagus apa animasi film yang satu ini.

Seiyuu yang akan berperan di anime ini adalah:

  • Yui Ishikawa sebagai Violet Evergarden
  • Takehito Koyasu sebagai Claudia Hoggins
  • Daisuke Namikawa sebagai Gilbert Bougainvillea
  • Aya Endou sebagai Cattleya Baudelaire
  • Kouki Uchiyama sebagai Benedict Blue

Seri ini juga memiliki sebuah lagu pembuka yang berjudul “Sincerely” yang dinyanyikan oleh TRUE. Kyoto Animation mendeskripsikan kisah Violet Evergarden sebagai berikut:

Auto Memories Doll.
Telah lama sejak nama tersebut membuat kehebohan. Dibuat oleh Profesor Orland semata-mata untuk istri tercintanya, Auto Memories Doll akhirnya menyebar keseluruh dunia, dan berbagai agensi dibuat agar masyarakat umum bisa menyewa doll tersebut.

“Aku akan berlari secepat mungkin kemana pun pelangganku inginkan. Aku adalah Auto Memories Doll, Violet Evergarden.”

Seorang gadis muncul tiba-tiba layaknya dari kisah dongeng, dengan warna rambut pirang dan warna mata biru, ia mengatakan hal itu dengan suara yang manis.

KA Esuma Bunko menerbitkan novel ini pertama kali pada Desember 2015, dan telah menerbitkan edisi keduanya pada Desember 2016. Novel ini memenangkan hadiah utama pada penghargaan KyoAni kelima pada kategori novel di tahun 2014. Kemenangan ini menandai untuk pertama kalinya sebuah karya memenangkan hadiah utama pada tiga kategori kontes (novel, naskah cerita, dan anime).