‘Ao no Kanata no Four Rhythm’ Versi Switch Tayangkan Trailer Perdana

October 9, 2017 12:23 pm
‘Ao no Kanata no Four Rhythm’ Versi Switch Tayangkan Trailer Perdana

Sprite telah merilis trailer perdana dari “Ao no Kanata no Four Rhythm” versi Nintendo Switch. Bersamaan dengan trailer ini, mereka juga mengumumkan jadwal rilisnya di Jepang yaitu pada tanggal 29 Maret 2018.

Dalam game ini, terdapat teknologi yang membuat manusia bisa terbang di angkasa. Teknologi ini juga menghadirkan olahraga terkenal bernama Flying Circus. Kalian akan menjadi Hinata Masaya, seorang pemuda yang tadinya memiliki masa depan yang cerah dalam olahraga tersebut. Tetapi dia meninggalkannya karena kalah telak dan juga suatu kejadian tertentu. Suatu hari, dia bertemu dengan siswi baru bernama Kurashina Asuka. Dia pun kembali tertarik dengan Flying Circus karena mengajari Asuka untuk terbang.

Game ini pertama kali rilis untuk PC di tahun 2014 dalam bentuk eroge, tetapi kemudian di bawa ke PlayStation Vita pada tahun 2016 dan PlayStation 4 pada tahun 2017. Tentunya versi konsol menghapus adegan-adegan khusus dewasa. Visual novel ini juga sudah mendapatkan adaptasi serial anime yang tayang pada tahun 2015.

Sumber: Gematsu