Bandai Namco Resmikan ‘God Eater 3’

October 9, 2017 4:11 pm
Bandai Namco Resmikan ‘God Eater 3’

Sesuai dengan janjinya, Bandai Namco akhirnya mengungkapkan detil perdana dari God Eater terbaru, yang pertama kali diumumkan dalam Tokyo Game Show 2016, dalam livestream setelah konser God Eater Orchestra Live. Game terbarunya resmi berjudul “God Eater 3.”

Berikut adalah deskripsi resmi dari Bandai Namco:

Beberapa tahun telah berlalu sejak pertarungan terakhir. Bumi tidak lagi menjadi tempat yang ditinggali manusia. Aragami, makhluk menyeramkan yang mengamuk di seluruh dunia menghadirkan kesedihan dan kehancuran. Demi menyelamatkan dunia dan kembali menghadirkan keseimbangan, pahlawan baru dibesarkan. Mereka adalah God Eater, orang yang dikaruniai atau dikutuk oleh senjata God Arc versi baru dengan implant khusus yang ditenagai sel Aragami.

Kalian akan bekerjasama dengan God Eater lain untuk membasmi Aragami baru yang menghancurkan berbagai lokasi di dunia. Tetapi misi kalian tidak hanya ini, sesuatu terjadi pada God Eater dan batas antara kegelapan dan kecahayaan tidak pernah setipis ini. Sekarang adalah saatnya membebaskan diri dari belenggu yang mengikat jiwa dari God Eater sedangkan di sisi lain pertarungan akan menjadi semakin sengit.

God Eater 3 dijadwalkan akan rilis di seluruh dunia. Sayangnya jadwal rilis dan platform-nya belum diumumkan.

Sumber: Gematsu