‘Fate/Extra Last Encore’ Tampilkan Drake Lewat Preview Barunya

October 9, 2017 10:39 am
‘Fate/Extra Last Encore’ Tampilkan Drake Lewat Preview Barunya

Situs resmi dari adaptasi anime Fate/Extra Last Encore telah menampilkan preview untuk Servant Rider yang akan tayang pada anime ini. Preview ini menampilkan Francis Drake yang sama seperti di gamenya, disuarakan oleh Urara Takano.

Urara Takano juga pernah mengisi suara Luffy di OVA pertama One Piece, fakta yang mebuat Okeanos kemarin jadi lebih lucu. Anime ini direncanakan tayang pada blok anime musim dingin tahun depan. Lebih banyak karakter akan diperkenalkan tiap dua minggu kedepan.

Sejauh ini seiyuu yang diperkenalkan baru Atsushi Abe yang akan mengisi suara dari Hakuno Kishinami dan seperti biasa, Sakura Tange akan mengisi suara Nero Claudius.

Sutradara Akiyuki Simbo akan menyutradarai anime ini di bawah studio Shaft. Yukihiro Miyamoto akan menemaninya sebagai series director dari seri ini. Masaaki Takiyama akan mendesain karakter dalam anime ini berdasarkan desain orisinal milik Wada Aruko. Type-Moon dan Marvelous dikreditkan dengan kreator orisinal dari seri ini, sedangkan Kinoko Nasu akan bertanggung jawab atas naskahnya. Satoru Kousaki akan menggubah musiknya.

Sumber: ANN