Granblue Fantasy Fes 2017 Siap Berlangsung Sebelum Natal

October 9, 2017 11:52
Granblue Fantasy Fes 2017 Siap Berlangsung Sebelum Natal

Cygames telah mengumumkan Granblue Fantasy Fes 2017 yang akan berlangsung pada tanggal 22-23 Desember di Jepang. Sesuai dengan namanya, ini adalah event Granblue Fantasy skala besar pertama yang diadakan di Hall 1,2, dan 3 dalam Makuhari Messe di Chiba.

Event ini akan menghadirkan stage event dengan berbagai selebriti ternama, pameran dan area foto skala besar, banyak zona dengan berbagai atraksi, dan masih banyak lainnya. Tentunya ada juga berbagai merchandise yang bisa kalian beli.

Kalian bisa lihat informasi lebih lanjut dari situs resminya. Kalian bisa melihat peta event, informasi tiket, dan lainnya. Informasi lebih lanjut mengenai atraksi, acara stage, dan lainnya akan diungkapkan perlahan-lahan. Pre-order tiket sudah dibuka (hingga 15 Oktober) dengan harga tiket per hari 1.500 Yen. Cygames menawarkan juga 2 variasi paket tiket 2 hari. Paket pertama seharga 2.500 Yen yang terdiri dari 2 tiketnya saja. Sedangkan paket kedua harganya adalah 5.000 Yen yang dilengkapi akses untuk ikut permainan memecahkan teka-teki di acaranya.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.