Taneda Risa Akhirnya Dapat Kembali Berkomunikasi dengan Fans

October 9, 2017 19:18
Taneda Risa Akhirnya Dapat Kembali Berkomunikasi dengan Fans

Taneda Risa memang sudah dapat kembali bekerja sejak Agustus kemarin, namun kondisinya masih belum sepenuhnya sembuh. Pada hari Jumat kemarin Taneda akhirnya dapat memberikan pesan pribadinya pada para fans lewat situs unit Rhodanthe*.

Taneda mengatakan lewat situs bahwa pemulihannya lebih sulit dan lebih lama dari dugaannya, “Jujur saja, bisa kembali lagi itu sebuah mukjizat” tambahnya. Dia berterimakasih pada para fans karena dukungan dan surat yang mereka kirim membantunya untuk sembuh.

Taneda merasa dia memulai dari nol lagi, dan dia akan mencoba menjalankan karir semampunya melihat kondisi kesehatannya yang belum optimal. Dia juga mengatakan bahwa dia sudah memulai berbagai proyek baru dan meminta para fans untuk terus mendukungnya.

Taneda Risa merupakan seorang seiyuu yang sangat dikenal di dunia anime, peran-peran utama yang pernah dimainkannya antara lain:

  • Erina Nakiri dari Shokugeki no Soma
  • Rize Tedesa dari Gochiusa
  • Kaori Miyazono dari Kimi Uso
  • Yatorishino Igsem dari Alderamin on the Sky
  • Yukina Himeragi dari Strike the Blood
  • dan masih banyak lagi.

Perannya sebagai Erina digantikan oleh Hisako Kanemoto, sedangkan suara Yukina Himeragi dalam OVA terbarunya diambil sebelum Taneda Risa mengambil masa hiatus. Suara Mashu dari seri Fate/Grand Order juga digantikan oleh Rie Takahashi.

Sumber: ANN

Sorry. No data so far.