Setelah Dua Minggu Membisu, Mantan Sutradara ‘Kemono Friends’ Tatsuki Akhirnya Kembali ke Media Sosial

October 10, 2017 6:45 pm
Setelah Dua Minggu Membisu, Mantan Sutradara ‘Kemono Friends’ Tatsuki Akhirnya Kembali ke Media Sosial

Kontroversi dihentikannya sutradara Tatsuki dan studio Yaoyorozu dari produksi Kemono Friends adalah salah satu berita paling mengejutkan pada beberapa minggu terakhir. Dimana kontroversi yang dimulai dari Tweet Tatsuki ini diperburuk oleh penanggulangan Kadokawa yang kurang optimal. Tatsuki sendiri sudah tidak terdengar di media sosial dan banyak fans yang khawatir dengan efek kontroversi ini padanya, untungya dia baru-baru ini kembali dengan sebuah Tweet tentang kondisi saat ini.



Halo, saya tidak punya hal apapun untuk dilaporkan. Namun ketiga anggota Irodori saat ini baik-baik saja. Terima kasih untuk kalian yang sudah peduli dengan kondisi kami. Kami berterimakasih atas perhatiannya. Saya tidak tahu akan mengerjakan apa kedepannya, namun saya ingin tetap bekerja sebagai kreator anime.

Irodori adalah trio pembuat anime independen yang bekerja sama dengan Yaoyorozu untuk mengerjakan anime Kemono Friends. Selain Tatsuki grup ini berisikan Yuuko Shiromizu dan Yoshihisa Isa, sutradara seni dan sutradara animasi Kemono Friends.

Saya berharap proyek kedepan Tatsuki dan kawan-kawan bisa lebih lancar, berhubung banyak yang mengkhawatirkan perusahaan besar seperti Kadokawa dapat membuat karir mereka dipenuhi kesulitan melihat besarnya pengaruh Kadokawa di industri anime. Melihat goodwill yang sudah ditumbuhkan Tatsuki, saya juga tidak akan kaget bila dirinya bisa membuat seri anime secara independen.

Sumber: ANN