‘Shingeki no Kyojin 2’ dari Koei Tecmo Hadirkan Lebih dari 30 Karakter yang Bisa Dimainkan

October 11, 2017 2:11 pm
‘Shingeki no Kyojin 2’ dari Koei Tecmo Hadirkan Lebih dari 30 Karakter yang Bisa Dimainkan

Majalah Weekly Famitsu edisi pekan ini mengungkapkan berbagai detil terbaru dari game “Shingeki no Kyojin 2” dari Koei Tecmo.

Berikut adalah rangkumannya:

  • Ada lebih dari 30 karakter yang bisa dimainkan. Selain Eren, Mikasa, Armin, dan Levi, majalahnya memperkenalkan karakter Mike Zacharias, Nanaba, dan Gelgar. Akan ada juga karakter yang tidak terduga. Agar tidak repot, kalian tidak bisa memilih karakter dengan bebas dalam Story Mode.
  • Ceritanya telah ditingkatkan dalam segi volume dan berbasis dari season kedua serial anime-nya. Tidak akan ada cerita orisinal baru atau pun perubahan cerita. Tetapi akan ada konten orisinal khusus yang dihadirkan langsung oleh pengarang Shingeki no Kyojin yaitu Hajime Isayama.
  • Untuk bagian sehari-hari, side story tengah disiapkan agar kalian bisa memperdalam relasi dengan karakter-karakter lainnya.
  • Akan ada monocular yang bisa digunakan untuk mencari musuh.
  • Akan ada online co-op.
  • Koei Tecmo akan mengungkapkan informasi terbaru seputar Shingeki no Kyojin 2 dalam livestream bersama produser Hisashi Koinuma pada tanggal 24 Oktober.

Shingeki no Kyojin 2 akan rilis di seluruh dunia pada awal 2018 untuk PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC. Di Jepang, game ini juga akan rilis untuk PlayStation Vita, tetapi tidak rilis untuk Xbox One.

Sumber: Gematsu