‘Shingeki no Kyojin 2: Future Coordinates’ Detilkan Side Story, Fitur World Mode

October 11, 2017 11:31
‘Shingeki no Kyojin 2: Future Coordinates’ Detilkan Side Story, Fitur World Mode

Spike Chunsoft telah merilis informasi terbaru dari “Shingeki no Kyojin 2: Future Coordinates” yang mendetilkan side story di Story Mode dan juga fitur baru di World Mode.

Story Mode

Story Mode dalam Shingeki no Kyojin 2: Future Coordinates menghadirkan adegan, gambar, video, dan musik, dari season kedua serial anime-nya. Dengan ini, kalian bisa menikmati langsung ceritanya dalam game. Selain Future Coordinates Chapter, Reiner, Annie, and Bertholdt Chapter, dan Ymir and Christa Chapter, ada 2 juga side story chapter baru.

Ilse’s Notebook Chapter

Ilse adalah anggota Survey Corps yang berada dalam situasi putus asa, mencoba untuk pulang setelah kehilangan kuda dan rekan-rekannya. Chapter ini mengisahkan tentang Titan misterius yang Ilse hadapi.

A Choice With No Regrets

Kalian akan menjadi Levi di chapter ini dan menceritakan bagaiman Levi dan rekan-rekannya menjadi anggota Survey Corps.

Untuk bisa memainkan side story, kalian harus memiliki save data dari game sebelumnya yang berjudul Shingeki no Kyojin: Humanity in Chains.

Rangkuman dari Game Pertama Juga Dihadirkan

Terdapat digest scenario yang merangkum cerita dari Shingeki no Kyojin: Humanity in Chains. Selain itu, terdapat juga Reiner and Annie Chapter yang akan mendetilkan cerita dari game sebelumnya dari sudut pandang orang-orang yang bisa berubah menjadi Titan. Tentunya chapter ini bisa dinikmati oleh kalian yang sudah bermain game sebelumnya mau pun yang belum pernah memainkan game sebelumnya.

World Mode

Dalam mode ini, kalian bisa membuat karakter orisinal, memimpin pasukan, dan juga mengerjakan berbagai misi. Berikut adalah fitur-fitur yang baru diumumkan.

Rekrut Karakter dari Karya Aslinya

Dengan memenuhi berbagai persyaratan, karakter dari seri Shingeki no Kyojin bisa kalian rekrut sebagai Elite Soldier. Berbeda dengan General Soldier yang kemampuannya tidak berubah, Elite Soldier bisa naik level seiring mengerjakan misi, sama seperti karakter kalian. Terdapat juga karakter yang bisa mempelajari kemampuan unik dari practice mission.

Expedition Mission

Dalam Expedition Mission, kalian akan mengerjakan berbagai misi. Karena kalian tidak mengganti equipment, item yang kalian bawa, dan pasukan yang kalian pergi bersama. Jadi, kalian harus melakukan persiapan dengan mantap. Semakin banyak kalian memenangkan pertarungan, semakin banyak hadiah yang kalian dapatkan.

Buat Titan Sesuka Hati

Seiring kalian bermain World Mode, kalian bisa membangun Titan Research Lab untuk membuat Titan sesuka hati. Dalam Titan Create Editor, kalian bisa menentukan wajah, gaya rambut, tubuh, dan kemampuan Titan. Dengan mengalahkan Titan pada saat misi, kalian akan membuka bagian tubuh baru di Titan Create.

Aksi Baru 3D Maneuver Gear Ditambahkan

Ada aksi serangan baru seperti berlari di tanah dengan menggunakan 3D Maneuver Gear, reverse horizontal slash, dan high speed slash dari dash, dan lainnya. Battle user interface juga ditingkatkan agar permainan menjadi lebih nyaman.

Shingeki no Kyojin 2: Future Coordinates akan rilis di Jepang pada tanggal 30 November untuk Nintendo 3DS. Versi Inggris masih belum ada kabar, tetapi game pertamanya mendapatkan versi Inggris yang ditangani oleh Atlus.

Sumber: Gematsu