‘Summer Lesson: Chisato Shinjo’ Rayakan Rilis dengan Trailer Ke-2

October 12, 2017 13:48
‘Summer Lesson: Chisato Shinjo’ Rayakan Rilis dengan Trailer Ke-2

Menyambut rilisnya pada hari ini, Bandai Namco menayangkan trailer kedua dari “Summer Lesson: Chisato Shinjo – Shichiyou no Etude.”

Trailer-nya dimulai dengan narasi Chisato yang mengatakan bahwa hari-harinya yang dulu membosankan kini dia menjadi tidak sabar untuk menunggu setiap hari. Ini karena Chisato yang merupakan ojou-sama dari keluarga kaya merekrut guru les untuk mengajarinya common sense dan melakukan berbagai kegiatan.

Trailer-nya juga menyoroti basis game-nya yaitu Summer Lesson: Chisato Shinjo – Shichiyou no Etude Game Basic Pack, paket konten tambahan Red Carpet Magic Hour dan Cool Breeze Break Time yang rilis pada 19 Oktober, serta paket konten Extra Scene: Twilight Youth Chapter (Costume and Situation) dan Extra Scene: Perfomance Chapter (Costume and Situation) yang akan rilis pada tanggal 2 November.

Summer Lesson: Chisato Shinjo – Shichiyou no Etude sudah rilis di PlayStation Store Jepang. Tentunya untuk memainkan game ini kalian memerlukan PlayStation VR dan PlayStation 4.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.