Yamakan Marah dengan Sindiran Pemeran Season Pertama ‘Wake Up, Girls!’

October 12, 2017 12:03 pm
Yamakan Marah dengan Sindiran Pemeran Season Pertama ‘Wake Up, Girls!’

Yutaka Yamamoto yang sering dikenal sebagai Yamakan memang sudah tidak menyutradarai Wake Up, Girls! lagi setelah dikeluarkannya dirinya dari proyek tersebut, yang dari berbagai postingan darinya nampaknya prosesnya sangat tidak menyenangkan. Baru-baru ini dia memposting sebuah transkrip dari acara talk show yang dihadiri Kaya Okuno (seiyuu Kaya Kikuma), Mayu Yoshioka (seiyuu Mayu Shimada), dan Nanami Yamashita (seiyuu Nanami Hisami) yang dia anggap sebagai penghinaan terhadap dirinya.

Pada transkrip tersebut Okuno menanyakan kepada anggota lainnya apakah mereka senang pakaian dalam mereka tidak terlihat di seri terbaru Wake Up, Girls!.

Okuno: Hei, sekedar penasaran saja, kalian senang nggak melihat daleman karakter saat adegan konsernya berjalan?

Everyone: *Tertawa keras*

Okuno: Ada komentar yang bilang kami semua membencinya.

Yoshioka: Faktanya tidak ada kok yang benci!

Okuno: Ini selalu menggangguku sejak 4 tahun lalu.

Yamashita: Jelas-jelas tidak ada!

4 tahun lalu adalah tahun dimana Wake Up, Girls! season pertama yang disutradarai Yamakan ditayangkan.

Yamakan mengatakan “Akan kuingat ini seumur hidupku” lewat Tweet transkrip tersebut. Dia juga mengutip dialog dari Devilman mengenai tentang “tidak ada lagi hal yang pantas dilindungi”. Yamakan melanjutkan tweet-nya dengan mengatakan bahwa “mereka” telah menginjak ranjau.

Untuk kalian yang belum tahu Wake Up, Girls! adalah seri idol yang juga menceritakan bagian yang tidak menyenangkan dari industri idol, seperti tekanan dalam menjadi model gravure dan berbagai aktivitas sensual lainnya. Para pemeran dikatakan kurang menyukai keputusan Yamakan terhadap seri ini, sementara Yamakan mengatakan bahwa keputusan ini diterapkan oleh Avex Pictures, bukan dirinya.

Sejak komentar tersebut diposting, sejauh ini dia terus me-retweet kritikan netizen lain terhadap season baru Wake Up, Girls! yang sudah tayang awal minggu ini.

Sumber: ANN