Grape-kun, Penguin dengan Waifu 2D di Kebun Binatang Jepang Meninggal Dunia

October 13, 2017 11:21
Grape-kun, Penguin dengan Waifu 2D di Kebun Binatang Jepang Meninggal Dunia

Berita duka datang dari kebun binatang Tobu yang mengumumkan kalau Grape-kun, penguin yang selama ini kita kenal sebagai penguin dengan waifu Hululu dari seri Kemono Friends meninggal dunia. Sebelumnya, Kebun Binatang Tobu juga sudah mengumumkan kalau Grape-kun sudah sakit sehari sebelumnya.



Mereka mengumumkan kalau hari tersebut Grape-kun tidak bisa bermain keluar kandang karena dia sedang sakit dan harus diperiksa oleh tim medis. Hululu juga sudah dipindahkan supaya bisa bersama dengan Grape-kun. Namun sayang, Kebun Binatang Tobu hari ini mengumumkan lewat akun Twitter mereka kalau Grape-kun akhirnya meninggal dunia.



Sebenarnya Grape-kun memang sudah menjalani hidup yang cukup lama, life expectancy dari seekor Humboldt Penguin bisa sampai 30 tahun walaupun jarang ada penguin yang bisa mencapai umur tersebut, dan Grape-kun sudah berumur 20 tahun. Di akhir hidupnya, dia menemukan bentuk cinta yang baru, walaupun berbeda dimensi dan mungkin tidak akan tercapai seumur hidupnya. Setidaknya saya harap Hululu berada di samping Grape-kun sampai akhir hayatnya.

Saya dan segenap kru JOI yang bertugas ingin mengucapkan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya dan berharap semoga arwah Grape-kun diterima di sisi-nya.

Sorry. No data so far.