‘.hack//G.U. Last Recode’ Detilkan Ovan yang Jadi Anggota Party di Vol. 4

October 13, 2017 4:46 pm
‘.hack//G.U. Last Recode’ Detilkan Ovan yang Jadi Anggota Party di Vol. 4

Bandai Namco telah merilis informasi baru dari “.hack//G.U. Last Recode” yang mengungkapkan informasi seputar Ovan yang akan menjadi anggota party di .hack//G.U. Vol. 4//Reconnection.

Berikut adalah detilnya:

Vol. 4 Image Visual

Image visual untuk .hack//G.U. Vol. 4//Reconnection digambar oleh Seiichiro Isasagawa, yang juga merupakan desainer karakter untuk volume ini. Gambarnya menampilkan 5th Form haseo, yang merupakan simbol dari Vol. 4, dan juga Ovan yang kini tampilannya berubah. Keduanya tampil bersebelahan untuk cerita baru.

Di belakang mereka terdapat siluet yang terlihat seperit Kusabila, dan juga makhluk besar yang sosoknya misterius.

Ovan Bergabung ke Party

1. Rekan yang Bertarung Bersama

Ovan hingga kini mengambil jalan yang berbeda dengan Haseo, tetapi di Vol. 4 dia akan menjadi rekan yang bertarung bersama Haseo.

2. Wujud Baru

Bahu kiri Ovan telah berubah menjadi tangan ketiga, dan warnanya berubah dari merah yang mengancam menjadi biru yang lembut.

3. Senjata Khusus Ovan

Lost Weapon milik Ovan yang bernama Coming Reincarnation telah berubah menjadi Lost Weapon berwujud twin guns yang bernama Sousei Hirameku Oumagatoki. Ovan menggunakan bayonet di masing-masing tangan, tetapi wujudnya berbeda. Di tangan kiri, dia menggunakan Phoenix yang berupa bayonet tipe senapan. Sedangkan tangan kanannya menggunakan Qilin yang berupa bayonet tipe pistol.

.hack//G.U. Last Recode akan rilis pada tangggal 3 November untuk PlayStation 4 dan PC. Game ini berisikan .hack//G.U. Vol. 1//Rebirth, Vol. 2 //Reminisce, Vol. 3//Redemption, dan Vol.4//Reconnection yang baru.

Sumber: Gematsu