Hiro Mashima Akhirnya Menggambar Anak dari Pasangan Natsu dan Lucy ‘Fairy Tail’

October 13, 2017 3:11 pm
Hiro Mashima Akhirnya Menggambar Anak dari Pasangan Natsu dan Lucy ‘Fairy Tail’

Mungkin ini adalah hari yang sudah ditunggu-tunggu oleh para shipper Natsu dan Lucy di seluruh dunia, sebuah hari di mana pasangan pujaan mereka akhirnya berlayar and then someHiro Mashima baru-baru ini menghadiri acara New York Comic Con, di mana dia menggambarkan anak dari Natsu dan Lucy sesuai dengan permintaan penggemar. Saat dia pulang ke Jepang, dia menawarkan sebuah gambar baru dari Gruvia, anak dari pasangan Grey dan Juvia.




Walapun pasangan-pasangan tersebut tidak jadi official di seri manga-nya, setidaknya kini kita tahu kalau mereka semua kini punya ‘generasi penerus’.

Hiro Mashima memang suka menggambarkan beberapa ilustrasi yang menggoda penggemar mengenai hubungan Natsu dan Lucy. Beberapa kali gambar-gambar miliknya membuat penggemar riuh rendah dengan reaksi. Gambar kali ini pun tidak terkecuali, namun bukannya menuai pujian, gambar kali ini menuai kontroversi yang cukup besar. Beberapa penggemar meminta pasangan lain seperti Lucy dan Gray, atau Natsu dan Lisanna. Namun yang paling banyak adalah mereka yang meminta anak dari pasangan Erza dan Jellal.


Sampai ada penggemar yang agaknya malah snap dan bingung kenapa mereka meributkan hal yang tidak penting seperti pasangan-pasangan karakter.


Sumber: Crunchyroll