Jadwal Pertarungan Mecha Megabots dari Amerika VS Kuratas dari Jepang Diumumkan

October 13, 2017 12:28
Jadwal Pertarungan Mecha Megabots dari Amerika VS Kuratas dari Jepang Diumumkan

Setelah menunggu lama, Megabots Inc. dari Amerika akhirnya mengumumkan jadwal pertarungan mecha besar buatan mereka melawan mecha besar bernama Kuratas buatan Suidobashi Heavy Industry asal Jepang.

Tempat pertarungannya tidak diumumkan, tetapi akan ditayangkan secara langsung di seluruh dunia. Pertarungannya akan dilakukan pada hari Rabu, 18 Oktober 2017 pukul 09:00 WIB. Untuk menyaksikannya secara langsung, kalian bisa menontonnya lewat Twitch. Setelah itu, Megabots akan merilis video pertarungannya di YouTube, Facebook, Instagram, dan Twitter.

Selain itu, sebuah mecha bernama Monkey King juga akan terlibat dalam duel ini. Mecha bersenjatakan tongkat ini didesain oleh Shiqian Sun dan bisa berjalan dengan empat atau dua kaki. Monkey King akan bertarung dengan pemenang dari duel Kuratas dan Megabots.

Pertarungan ini pertama kali diumumkan 2 tahun yang lalu, tetapi detilnya masih belum terungkap. Awalnya pertarungan ini dijadwalkan dilakukan pada bulan Agustus, tetapi harus diundur ke bulan Oktober.

Sumber: Facebook

Sorry. No data so far.