‘Shingeki no Kyojin 2’ dari Koei Tecmo Detilkan Sistem Town Life

October 13, 2017 4:35 pm
‘Shingeki no Kyojin 2’ dari Koei Tecmo Detilkan Sistem Town Life

Koei Tecmo telah memperbaharui situs resmi dari “Shingeki no Kyojin 2” yang mengungkapkan informasi fitur game-nya, termasuk sistem Town Life.

Fitur

Sekarang kalian bisa menikmati dunia Shingeki no Kyojin yang dibuat ulang lebih sesuai dengan karya aslinya. Kalian akan bisa merasakan Titan yang terasa lebih realistis dan juga sistem aksi yang berevolusi.

Aksi segala arah yang lebih bebas

Game-nya kini menghadirkan aksi yang lebih bebas dan juga tantangan baru. Hal ini berkat 3D Maneuver Gear yang ditingkatkan untuk kebebasan gerak yang lebih tinggi dan targeting lebih presisi untuk Titan yang kini gerakannya ditingkatkan juga.

Aksi titan yang lebih bervariasi untuk pertarungan yang lebih dalam

Tingkah laku dari Titan kini ditingkatkan agar lebih serupa dengan tingkah di anime dan manga. Titan yang lebih berbahaya kini membuat pengalaman pertarungan menjadi lebih seru.

Nikmati cerita dari season ke-2 anime-nya

Ceritanya akan mengambil basis dari season ke-2 anime-nya, dan kalian akan bisa masuk ke dalam dunia Shingeki no Kyojin yang lebih dalam. Selain itu, game-nya juga akan menghadirkan cerita orisinal tambahan yang diawasi langsung oleh kreator serinya Hajime Isayama.

Tingkatkan relasi dengan karakter-karakter yang sudah tidak asing lagi

Selain aksi yang ditingkatkan, sistem game-nya juga ditingkatkan untuk mengungkapkan relasi antar karakter. Kalian akan bisa melihat sisi baru dari masing-masing karakter.

Sistem

Shingeki no Kyojin 2 menghadirkan Town Life yang membuat kalian bisa berinteraksi dengan karakter-karakter dari serinya. Kalian juga bisa memperdalam relasi untuk melihat side story dan juga dialog dari masing-masing karakter.

Town Life

Di sini, para karakter akan menikmati kehidupan sehari-hari di antara pertarungan. Kalian juga memperdalam relasi dengan karakter lain atau mungkin berlatih dan mempersiapkan diri untuk ekpedisi berikutnya.

Town Life adalah bagian penting game-nya untuk pengembangan karakter. Selain berisikan cerita utama, tempat ini juga digunakan untuk meningkatkan relasi dengan karakter rekan melalui dialog dan misi standar, menikmati side story, dan memperkuat diri kalian.

Koei Tecmo akan menayangkan livestream untuk Shingeki no Kyojin 2 yang memperlihatkan tampak gameplay perdananya. Acaranya akan menghadirkan bintang tamu seiyuu Shiori Mikami yang memerankan Christa. Acaranya akan berlangsung pada tanggal 24 Oktober pukul 18:00 WIB di YouTube, Niconico, dan Fresh.

Shingeki no Kyojin 2 akan rilis untuk PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC pada awal 2018. Di Jepang, game ini juga akan rilis di PlayStation Vita, tetapi tidak ada versi Xbox One.

Sumber: Gematsu