‘Kai-ri-Sei Million Arthur VR’ Versi PC Dapatkan Versi Inggris

October 14, 2017 5:01 pm
‘Kai-ri-Sei Million Arthur VR’ Versi PC Dapatkan Versi Inggris

Square Enix mengumumkan kejutan bahwa mereka bekerjasama dengan Vive Studios untuk merilis versi Inggris dari “Kai-ri-Sei Million Arthur VR.” Game-nya sudah rilis di Steam dengan harga 39,99 Dolar dan memerlukan HTC Vive Headset untuk memainkan game ini.

Berikut adalah deskripsi game-nya di Steam:

Kisah mengenai 1 juta Arthur yang berjuang menjadi 1 raja sejati. Dunia Million Arthur yang cerah menjadi nyata di Virtual Reality melalui HTC Vive. Masuk ke pertarungan untuk Inggris dengan pengalaman card battle yang immersive dan pimpin Inggris menuju kemenangan.

Kai-ri-Sei Million Arthur VR adalah card battle RPG yang dibuat khusus untuk virtual reality untuk HTC Vive.

4 pahlawan yang berbeda: mercenary, thief, merchant, dan diva, telah berhasil menarik pedang Excalibur dan masing-masing mendapatkan nama “Arthur” sebagai bukti mereka layak untuk memimpin.

Tetapi, Inggris sedang berperang dengan pasukan yang menjajahnya dan raja-raja yang bervariasi ini belum siap untuk melindungi kerajaannya. Di tengah kekacauan, mereka dibawa ke Castle Hebrides untuk berlatih. Jauh dari Camelot, mereka harus menghadapi pasukan lawan yang tidak terduga.

Masuk ke dunia Million Arthur dan buktikan kalian bisa menjadi raja sejati.

Sayangnya versi Inggris dari Kai-ri-Sei Million Arthur VR hanya tersedia di Amerika Serikat, Inggris, Kanada, dan Australia. Halaman game-nya tidak bisa diakses di Indonesia.

Sumber: Gematsu