Game ‘Fate/Grand Order’ Menjadi Game Terlaris Dunia Selama 2 Bulan Berturut-turut

October 15, 2017 17:02
Game ‘Fate/Grand Order’ Menjadi Game Terlaris Dunia Selama 2 Bulan Berturut-turut

Bulan lalu, Fate/Grand Order berhasil menjadi game paling laris di seluruh dunia, sebuah pencapaian yang sangat luar biasa sebagai game dengan bahasa Jepang. Hal tersebut diduga karena banyak pemain yang ingin mendapatkan servant-servant musim panas dalam balutan bikini sehingga banyak yang rela merogoh kocek lebih dalam demi memuaskan hasrat tersebut.

Sebulan berlalu sejak saat itu dan kini laporan penjualan IAP bulanan juga sudah dikeluarkan oleh AppAnnie, dan hasilnya, Fate/Grand Order mendominasi selama 2 bulan berturut-turut! Salah satu netizen berkomentar kalau kesuksesan ini dapat dicapai hanya dengan sebuah event rerun saja yang dilakukan di bulan ini, namun jangan lupa kalau di bulan September juga ada 1 buah gacha yang sangat diminati oleh mayoritas pemain F/GO, ya gacha Merlin.

Fate/Grand Order saat ini sudah bisa dibilang menjadi salah satu mobage terbaik dunia, berhasil mendominasi pasar selama 2 bulan berturut-turut. Dengan ini, franchise Fate sepertinya masih akan tetap di atas angin selama beberapa tahun ke depan.

Sumber: Yaraon!

Sorry. No data so far.