Kickstarter untuk Versi Inggris dari ‘Order Land!’ Diluncurkan

October 15, 2017 2:08 pm
Kickstarter untuk Versi Inggris dari ‘Order Land!’ Diluncurkan

Poisoft telah merilis kampanye Kickstarter untuk menghadirkan versi Inggris dari “Order Land!” yang belum lama ini rilis di Jepang untuk Nintendo Switch. Kickstarter-nya memiliki target 5 juta Yen (sekitar 600 juta Rupiah) dan versi Inggrisnya akan rilis untuk Nintendo Switch, Xbox One, dan PC. Mereka juga memiliki stretch goal 6 juta Yen untuk versi PS4.

Berikut adalah detil proyeknya:

Kenapa Kickstarter?

Ini adalah proyek mencari dukungan untuk ongkos penerjemahan untuk pengerjaan versi Inggris dari Order Land!, yang sudah rilis di Jepang untuk Nintendo Switch. Secara singkat, Order Land! adalah “King Simulation + Training Hero Adventure + Hero Adventure RPG.” Terdapat ribuan teks untuk bisa mengekpresikan kata-katanya dalam bahasa Inggris, jadi biaya penerjemahaan menjadi lebih besar daripada biasanya untuk bisa merilis game mengagumkan ini dalam bahasa selain Jepang.

Tetapi, Poisoft menemukan surga bernama Kickstarter. Mereka benar-benar ingin semua orang di dunia bisa menikmati Order Land!, jadi mereka minta bantuan kalian!

Ketika dana mencapai 5 juta Yen, Order Land! akan diterjemahkan dari bahasa Jepang ke bahasa Inggris dan akan rilis untuk Steam (PC), Xbox Live, dan Nintendo Switch di Amerika dan Eropa.

Order Land! adalah gabungan dari 3 genre yaitu Simulation, Adventure, dan RPG. Saat ini game-nya tersedia di Jepang untuk Nintendo Switch dan Nintendo 3DS.

King’s Play

Poisoft menyebut mode ini sebagai “open world, tetapi kalian tidak bisa bergerak dari kursi kalian.” Raja yang kalian kendalikan tidak bisa pergi dari singgasana, tetapi kalian memiliki dampak besar ke dunianya yang luas.

Kalian bisa melakukan apa saja sebagai raja di dunia yang luas ini. Contohnya, politik dalam negeri, diplomasi, perang untuk memperluas wilayah, merespon ke iblis, dan lainnya. Nasib dunianya ada di tangan kalian.

Contoh Hal Baik yang Bisa Kalian Lakukan:

  • Upaya untuk membuat wilayah yang aman.
  • Menyelesaikan masalah-masalah dengan mendengarkan laporan dari warga negara kalian.
  • Mendukung petualangan para pahlawan.

Contoh Hal Buruk yang Bisa Kalian Lakukan:

  • Menangkap pahlawan dan menaruh mereka di penjara.
  • Mengatur pajak menjadi 100 persen.
  • Bersahabat dengan iblis dan biarkan mereka menyerang negara kalian.

Hero’s Play

Selain King Mode, terdapat juga mode lainnya seperti Training Mode untuk melatih pahlawan buatan kalian sendiri dan Hero Mode untuk melakukan apa saja sebagai pahlawan.

Dalam Training Mode, kalian akan membuat karakter muda yang ingin menjadi pahlawan. Kalian bisa berpetualang di dunia yang luas bersama rekan yang unik untuk menjadi pahalwan sebenarnya. Pahlawan yang kalian buat juga bisa muncul di King Mode dan Hero Mode.

Dalam Hero Mode, kalian akan mengendalikan seorang pahlawan di dunia Order Land!, dan kalian akan bisa berpetualang dengan bebas. Tentunya kalian juga bisa mengendalikan pahlawan buatan kalian sendiri.

Dengan memainkan mode-mode ini, kalian bisa menikmati dunia yang sama dari sudut pandang yang berbeda.

Selain itu, terdapat juga online mode untuk meng-upload pahlawan buatan kalian dan download pahlawan buatan pemain lain. Kalian juga bisa bertarung melawan pahlawan lain di coliseum.

Pada saat penulisan artikel ini, dana yang terkumpul untuk Order Land! vesi Inggris baru sekitar 200.000 Yen. Kampanyenya akan berakhir pada tanggal 12 November.

Sumber: Gematsu