‘Kirby Battle Royale’ Perkenalkan Diri Lewat Trailer Terbaru

October 15, 2017 12:23 pm
‘Kirby Battle Royale’ Perkenalkan Diri Lewat Trailer Terbaru

Nintendo telah merilis trailer perkenalan untuk “Kirby: Battle Royale” yang berdurasi 6 menit.

Dalam game yang berfokus multiplayer ini, 4 pemain bisa memilih Kirby dari 13 Copy Ability: Sword, Hammer, Whip, Bomb, Ice, Spear, Tornado, Cutter, Doctor, Parasol, Beetle, Ninja, dan Fighter. Sedangkan mode pertarungan yang dihadirkan ada 10 macam: Gather! Apple Match, Battle Royale, Treasure Hunting, Attack Rider, Answer! Action Theater, Launch! Rocket Race, VS Robo Bonkers, Smash Hockey, Tossing Train, dan Flag Shoot.

Ketika bermain, kalian akan memilih 3 mode pertarungan dari 10 yang tersedia. Permainannya bisa dimainkan hingga 4 pemain secara lokal, online lewat internet, dan juga mendukung download play untuk pemain yang tidak memiliki game-nya. Game ini juga menghadirkan single player mode yang menceritakan King Dedede mengadakan Grand Prix di kerajaannya. Perbedaan ketika bermain adalah ada persyaratan khusus untuk setiap mode pertarungan yang dimainkan.

Kirby: Battle Royale akan di Jepang pada tanggal 30 November untuk Nintendo 3DS. Sedangkan versi Inggrisnya akan rilis pada tanggal 19 Januari.

Sumber: Gematsu