Netizen Dibuat Bingung dengan Foto Ankh dari Kamen Rider Ozu yang Tidak Menua!

October 15, 2017 4:43 pm
Netizen Dibuat Bingung dengan Foto Ankh dari Kamen Rider Ozu yang Tidak Menua!

Tidak terasa seri Kamen Rider Ozu ternyata sudah ditayangkan 7 tahun lalu di tahun 2010, sepertinya baru kemarin saya tertegun dengan desain Ankh yang agak eksentrik. Tahun ini, netizen dibuat bingung oleh foto terbaru Ryosuke Miura, pemeran dari Ankh yang tampil tahun ini dengan wajah yang sangat identik dengan dirinya 7 tahun yang lalu.

Tweet dari seorang pengguna Twitter dengan nama @mitsurugi01 telah menjadi sangat viral karena dia membandingkan 2 foto Ryosuke Miura. Kedua foto tersebut diduga adalah foto saat Miura berusia 24 tahun saat dia memerankan Ankh, dan satu lagi adalah foto terbaru saat dia sudah berumur 30 tahun.



Dalam foto tersebut, Ankh terlihat tidak menua sama sekali, dan tweet tersebut sudah dibagikan oleh lebih dari 9.000 orang saat tweet ini ditulis. Saya juga sudah mencoba melakukan google reverse image search untuk memastikan dari mana foto Ankh berusia 30 tahun ini didapatkan, namun sepertinya foto tersebut masih relatif baru sehingga saya tidak mendapatkan hasil pencarian.

Para netizen bingung dibuat foto ini, berikut adalah komentar-komentar mereka:

  • Sama sekali gak berubah…
  • Ya jelas aja, dia kan Greed.”
  • Aku rasa memang Greed kan tidak menua.”

Sepertinya Ryosuke Miura menambahkan satu lagi daftar artis Jepang yang sepertinya tidak bisa tua, seperti Gackt atau seiyuu Nana Mizuki yang agak mentok di usia 17 tahun.