Pengen Bebas Status Jomblo? Hobi Otaku Manakah yang Paling Ditolerir oleh Wanita?

October 15, 2017 4:19 pm
Pengen Bebas Status Jomblo? Hobi Otaku Manakah yang Paling Ditolerir oleh Wanita?

Menjadi otaku terkadang menjadi sebuah halangan terbesar seseorang mencari pasangan. Karena hobi yang dimiliki oleh banyak dari kamu ini lebih banyak dilihat sisi negatifnya dibandingkan dengan sisi positifnya. Juga, mencari pasangan yang cocok dengan kamu juga agaknya akan lebih susah karena tidak semua orang bisa mengerti hobi ini. Kalau pacar kamu yang sekarang bisa mengerti, harap kamu jaga dia baik-baik.

Namun mungkin kamu masih ingin tahu, otaku mana yang paling bisa ditolerir wanita, sebagai referensi untuk masa depan. Karena itu, situs JPrime ingin mencari tahu dengan mewawancara 200 wanita di usia 20-30 tahun mengenai preferensi otaku mereka. Mereka dapat memilih tipe otaku-otaku mana di antara jawaban di bawah ini yang paling mending menurut mereka.

  1. Otaku Film: 62,5%
  2. Otaku Manga: 56,0%
  3. Otaku Mobil 47,0%
  4. Otaku Anime 44,0%
  5. Otaku Komputer 43,0%
  6. Otaku Game 40,0%
  7. Otaku Kereta 35,5%
  8. Otaku Sepeda 34,0%
  9. Otaku Plamo (Plastic Model/Model Kit) 25,5%
  10. Otaku Idol 25,0%
  11. Otaku Militer 21,5%
  12. Otaku Tokusatsu 18,5%
  13. Otaku Figure 18,0%

*10,5% Responden menyatakan kalau mereka tidak bisa mentolerir otaku.

Seperti yang bisa kamu lihat, otaku film layar lebar adalah yang paling bisa ditolerir oleh para wanita, mungkin karena setidaknya kamu bisa mengajak dia menonton bioskop. Otaku film juga masih bisa diajak ngobrol tentang film-film favorit, bintang film, dan topik-topik riajuu lainnya.

Otaku anime dan manga surprisingly berada di tempat yang cukup tinggi, mungkin karena saat ini banyak anime dan manga yang ditujukan pada para penonton dewasa.

Otaku tokusatsu dan figure berada di posisi yang agak jauh di bawah, mungkin para wanita ini takut bila para otaku tersebut itu akan menghabiskan uangnya untuk barang yang tidak berguna seperti figure yang mahal atau belt Kamen Rider yang harganya tinggi.

Sumber: Yaraon

Sorry. No data so far.