Anime ‘Golden Kamui’ Akan Dikerjakan oleh Geno Studio

October 16, 2017 5:27 pm
Anime ‘Golden Kamui’ Akan Dikerjakan oleh Geno Studio

Pada hari Senin ini Geno Studio mengumumkan bahwa adaptasi anime Golden Kamui” akan dikerjakan oleh mereka. Ini adalah satu dari tiga proyek yang baru saja diumumkan studio baru ini.

Hitoshi Nanba (Fate/Grand Order: First Order) akan menyutradarai anime ini, dan Noboru Takagi (Baccano!) bertanggung jawab dalam komposisi seri. Kenichi Ohnuki (Gundam Build Fighters) akan mengerjakan desain karakter anime-nya.

Seri ini bercerita tentang Saichi Sugimoto, veteran perang Russia-Jepang yang mencari peruntungan di Hokkaido. Dia menemukan bagian peta yang tertato pada badan seorang kriminal dan menyadari bahwa peta tersebut akan mengungkap lokasi emas tersembunyi bila semua bagian disatukan. Bersama gadis Ainu bernama Asirpa yang memiliki hubungan dengan pembuat peta tersebut, dia berusaha memburu semua tato peta yang ada sebelum kriminal lain dan pihak militer menemukannya.

Golden Kamui telah memenangkan penghargaan Manga Taisho di tahun 2016. Manga ini juga mendapatkan nominasi Kodansha Manga Awards dan penghargaan Tezuka ke-20.

Untuk kalian yang belum tahu, Geno Studio didirikan oleh Kouji Yamamoto setelah bangkrutnya Manglobe di tahun 2015 untuk menyelesaikan film Genocidal Organ. Cukup mengagumkan juga melihat studio baru ini langsung bisa bekerja pada sebuah seri yang prestisius dan sulit untuk diadaptasi.

Sumber: ANN