Seri ‘Granblue Fantasy’ Akan Mendapatkan Adaptasi Anime Baru

October 16, 2017 3:44 pm
Seri ‘Granblue Fantasy’ Akan Mendapatkan Adaptasi Anime Baru

Akun Twitter dari animasi “Granblue Fantasy” mengumumkan di hari Minggu kalau seri tersebut akan kembali mendapatkan adaptasi anime. Detil lebih lanjut mengenai anime barunya ini akan diumumkan di masa mendatang.



Berikut ini adalah sinopsis cerita dari anime tersebut:

Ini adalah dunia langit, di mana banyak pulau yang melayang di angkasa. Seorang pemuda bernama Gran bersama seekor kadal bernama Vyrn tinggal di Zinkenstill, sebuah pulau berisi banyak misteri. Suatu hari mereka bertemu seorang gadis bernama Lyria yang kabur dari Erste Empire, sebuah kerajaan militan yang berusaha untuk menguasai dunia lewat kekuatan militernya. Untuk kabur dari cengkraman kerajaan, Gran dan Lyria kemudian lari ke angkasa luas berbekal sepucuk surat yang ditinggalkan ayah Gran yang berbunyi:

Aku menunggu di Estalucia, Pulau Bintang-bintang.”

Entah apa yang bisa kita harapkan dari animasi baru ini, mungkin mereka akan melanjutkan cerita dari gamenya, atau mungkin mereka akan menggunakan Djeeta sebagai karakter utamanya. Yang jelas, sebagai pemain Granblue Fantasy saya tidak sabar ingin tahu bonus apa yang akan Cygames kucurkan kepada para pemain. Semoga legfest + 10 free pulls lagi.

Sumber: ANN