‘Shin Megami Tensei: Strange Journey Redux’ Tayangkan Trailer Game Palsu Jack Bros

October 16, 2017 13:29
‘Shin Megami Tensei: Strange Journey Redux’ Tayangkan Trailer Game Palsu Jack Bros

Atlus telah merilis trailer terbaru dari “Shin Megami Tensei: Strange Journey Redux” di Jepang. Tetapi trailer-nya bukan berfokus pada game-nya, tetapi memperlihatkan sebuah game palsu.

Trailer-nya memperlihatkan sebuah game side-scrolling action dengan tokoh utama Jack Frost dan Jack O’Lantern. Gameplay memiliki gaya Metroidvania yang menyelidiki misteri Schwarzwelt. Trailer ini membuat banyak orang menginginkan game ini, sayangnya trailer-nya ditutup dengan mengatakan bahwa ini adalah game yang dipamerkan adalah game palsu.

Dalam Shin Megami Tensei: Strange Journey Redux, kalian adalah bagian dari tim investigasi yang harus menyelidiki lahan misterius bernama Schwarzwelt di Antartika. Ternyata lahan tersebut dipenuhi dengan demon. Kalian harus memecahkan misteri lahan ini dan menyelamatkan dunia dari kehancuran.

Game ini adalah remake dari game Nintendo DS yang berjudul Shin Megami Tensei: Strange Journey. Tentunya ada grafis yang lebih bagus, tetapi remake ini juga menghadirkan cerita baru, ending tambahan, dungeon baru, dan masih banyak lainnya. Cerita barunya akan menghadirkan karakter baru misterius yang terlihat membenci kalian dan ingin membunuh kalian.

Shin Megami Tensei: Strange Journey Redux akan rilis di Jepang pada tanggal 26 Oktober untuk Nintendo 3DS. Versi Inggrisnya sudah diumumkan dan akan rilis pada awal 2018.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.