‘Fate/stay night: Heaven’s Feel’ Membuka Minggu Pertamanya dengan 413 Juta Yen

October 17, 2017 2:52 pm
‘Fate/stay night: Heaven’s Feel’ Membuka Minggu Pertamanya dengan 413 Juta Yen

Adaptasi film layar lebar Fate/stay night Heaven’s Feel THE MOVIE 1: Presage Flower” baru saja diumumkan mendapatkan 413 juta Yen di minggu pembukanya. Angka tersebut setara dengan sekitar 42 milyar Rupiah. Aniplex juga mengkonfirmasi pendapatan tersebut, dan film tersebut juga berhasil mendapatkan posisi pertama di tanggal box office Jepang.

Film pertama ini ditayangkan di 128 bioskop dan berhasil mengalahkan pendapatan minggu pertama Love Live! School Idol Movie yang berhasil mendapatkan 400 juta Yen di minggu pertamanya. Pendapatan per bioskop dari film ini juga mengalahkan War for the Planet of the Apes yang berada di peringkat kedua dan tayang di 374 bioskop di Jepang.

Film ini sendiri akan dibagi menjadi 3 buah film, dengan film pertama tayang di tanggal 14 Oktober 2017. Pada awalnya, film ini direncanakan hanya akan tayang sebagai 1 film saja di tahun 2014.

Tomonori Sudou (Fate/stay night: Unlimited Blade Works) akan mengerjakan film ini sebagai Sutradara di studio Ufotable. Yuki Kajiura akan mengerjakan musik dalam film ini. Pengumuman awal dari film ini juga mengungkapkan kalau Takahiro Miura akan mengerjakan storyboard-nya.

Sumber: Crunchyroll