Hadiri Binus Japan Festival 2017 di Akhir Minggu Ini!

October 17, 2017 17:39
Hadiri Binus Japan Festival 2017 di Akhir Minggu Ini!

Halo, teman-teman! Tanggal 20-21 Oktober 2017 akan ada satu event Jepang baru, loh! BINUS Japan Festival 2017 dengan tema Traditional Japan! Event ini merupakan event kolaborasi dari Himpunan Mahasiswa Sastra Jepang (HIMJA) dan Unit Kegiatan Mahasiswa Nippon Club BINUS University. Event ini akan diadakan di BINUS University Kampus Anggrek Kemanggisan, Jakarta Barat.

Kalian bisa datang ke acara ini dengan siapa saja, loh. Karena untuk masuk ke BINUS Japan Festival tidak dipungut biaya, alias FREE ENTRY! Jadi jangan lewatkan kesempatan ini dan ayo kita nikmati bersama acara ini!

Japan Festival atau disingkat JapFest nantinya, ada berbagai hal yang bisa kamu coba di main stage, selain itu ada juga talkshow dari special guest kami, akan ada juga workshop seiyuu dan karuta, special dari kami untuk kalian semua!

Jika kamu atau temanmu sedang duduk dikelas 3 SMA dan ingin belajar ke Jepang, akan ada “Vlog Competition” dengan hadiah spektakuler yaitu short course ke Jepang selama 1 bulan GRATIS*.

Dengan diadakannya JapFest, maka diharapkan pengunjung dapat mencoba dan menyaksikan hal-hal baru jadi jangan sampai ketinggalan. Kami tunggu kehadiran kalian semua!

Nah, Japan Festival memiliki salah satu himbauan yaitu datang dengan pakaian rapi. Pengunjung tidak diperkenankan menggunakan celana maupun rok pendek, dan sendal jepit. Jangan lupa, ya!

Untuk info lebih lengkap tentang kami, silahkan kunjungi dan bisa menghubungi kami di sini:
Facebook: https://www.facebook.com/binusjapanfest/
LINE: @xbu5526o
Instagram: @binusjapanfestival