Jadwal Rilis ‘Dragon’s Crown Pro’ di Jepang Diundur

October 17, 2017 4:43 pm
Jadwal Rilis ‘Dragon’s Crown Pro’ di Jepang Diundur

Atlus dan Vanillaware mengumumkan bahwa jadwal rilis untuk “Dragon’s Crown Pro” harus diundur. Untungnya diundurnya tidak begitu jauh. Game ini awalnya akan rilis di Jepang pada tanggal 25 Januari, tetapi kini diundur ke 8 Februari.

Dragon’s Crown Pro akan mendukung resolusi 4K dan seluruh soundtrack-nya direkam ulang dari live orchestra. Game ini juga mendukung cross-play dan cross-save dengan versi PS3 dan PS Vita. Opsi voiceover dalam bahasa Inggris dan bahasa Jepang pun dihadirkan. Dragon’s Crown Pro mendukung permainan hingga 4 orang yang harus menjelajahi berbagai dungeon yang penuh rintangan demi Dragon’s Crown, sebuah relic yang legendaris.

Atlus juga mengumumkan bahwa cetakan perdana dari Dragon’s Crown Pro akan dilengkapi dengan digital game book yang bernama Treasure of Demon Island. Dalam petualangan baru ini, kalian akan memilih petualang favorit dari Dragon’s Crown, melempar dadu, dan memulai petualangan. Demi bisa mendapatkan harta karun yang tersembunyi di Demon Island, kalian harus berani dan beruntung untuk bisa menghadapi musuh dan jebakan yang berbahaya.

Dragon’s Crown Pro akan rilis untuk PlayStation 4.

Sumber: Gematsu