‘Resident Evil 7: biohazard Gold Edition’ Soroti DLC End of Zoe & Not a Hero

October 17, 2017 3:32 pm
‘Resident Evil 7: biohazard Gold Edition’ Soroti DLC End of Zoe & Not a Hero

Capcom telah merilis trailer terbaru dari “Resident Evil 7: biohazard Gold Edition” yang menyoroti DLC End of Zoe dan juga Not a Hero. Gold Edition berisikan game Resident Evil 7: biohazard dan juga seluruh DLC yang sudah dirilis, termasuk DLC barunya.

End of Zoe adalah DLC terakhir berbayar dan berfokus pada Zoe. DLC ini juga menghadirkan karakter baru bernama Joe yang tinggal di pinggiran rawa dan bertemu dengan Zoe. Dalam trailer-nya Joe mengatakan bahwa dia akan menyelamatkan Zoe karena dia adalah keluarga.

Sedangkan Not a Hero adalah DLC gratis yang mengambil setting setelah kejadian di Resident Evil 7 dan berfokus pada Chris Redfield. Sekarang dia adalah menjadi bagian dari Umbrella baru dan pergi memburu Lucas Baker untuk mengakhiri tragedi keluarga Baker. Umbrella sebelumnya sudah mengirim agen utnuk menangkap Lucas, tetapi mereka gagal dan ditangkap oleh Lucas. Kini Chris ditugaskan untuk menyelamatkan rekannya sambil mencari Lucas di dungeon yang penuh gas beracun.

Resident Evil 7: biohazard Gold Edition akan rilis pada tanggal 12 Desember untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Kedua DLC di atas juga akan rilis bersamaan pada tanggal tersebut.

Sumber: Gematsu