Tayangkan Trailer Ke-2, ‘The Idolm@ster: Stella Stage’ Detilkan Sistem Coaching & Off

October 17, 2017 1:33 pm
Tayangkan Trailer Ke-2, ‘The Idolm@ster: Stella Stage’ Detilkan Sistem Coaching & Off

Bandai Namco telah merilis trailer kedua dari “The Idolm@ster: Stella Stage.” Bersamaan dengan ini, mereka juga mengungkapkan detil terbaru mengenai game-nya, terutama seputar sistem baru yaitu Coaching dan Off.

Seiyuu untuk Idol Baru Shika dari 961 Production

Shika, idol baru yang menjadi bagian dari 961 Production, diperankan oleh seiyuu Rie Takahashi.

Sistem Game Baru: Coaching & Off

Tugas Baru: Coaching

Melalui Coaching, kalian akan bisa membuka kemampuan tersembunyi dari para idol dengan menggunakan CP (Coaching Point). Panel yang belum menyala berarti belum dipelajari, sedangkan panel yang menyala berarti sudah dipelajari.

Pertama-tama kalian akan memilih idol yang akan dilatih, setelah itu, kalian akan menggerakannya hingga ke panel yang ingin kalian pelajari. Jika kalian memiliki CP yang cukup, kalian akan bisa membuka panelnya. Kalian hanya bisa membuka panel yang berada di sebelah panel yang sudah kalian buka.

Ada 2 macam skill yang bisa kalian pelajari lewat Coaching. Selain itu, terdapat juga berbagai macam hadiah yang bisa kalian dapatkan.

Unit Skill: Ketika aktif, akan menambahkan nilai skill-nya ke seluruh anggota unit.

Leader Skill: Hanya aktif untuk leader saja.

Music Reward

Costume Reward

Accesory Reward

Kalian bisa mengumpulkan CP dengan melakukan konser. Tentunya kalian bisa menghabiskan PC sesuka hati kalian yang bertugas sebagai produser.

Idol Health Management: Off

Terkadang kalian akan mengalami konser yang kurang meriah. Pada saat ini, kalian harus membiarkan para idol beristirahat. Pada saat kondisi segar, skor yang kalian dapatkan akan meningkat. Tetapi apabila mereka lelah, maka skor yang didapatkan akan berkurang.

Dengan melakukan berbagai pekerjaan, para idol perlahan-lahan akan kecapaian. Pada saat mereka lelah, mereka tidak terlihat penuh energi seperti biasanya dan konser yang dilakukan pun menjadi tidak meriah. Di sisi lain, jika mereka tidak lelah, maka konser pun akan jauh lebih meriah.

Lagu All-Star Concert Baru

Lagu baru ToP!!!!!!!!!!!!! tentunya adalah bagian dari All-Star Concert. Dengan menyelesaikan beberapa konser tertentu, kalian akan bisa menikmati All-Star Concert.

DLC dari The Idolm@ster: Platinum Stars

Paket DLC volume 1 hingga 6 dari The Idolm@ster: Platinum Stars akan kompatibel dengan The Idolm@ster: Stella Stage termasuk lagu, kostum, dan aksesoris. Sebagai perayaang dari pengumuman ini, paket-paket DLC tersebut akan mendapatkan diskon 20 persen mulai 19 Oktober hingga 1 November.

Tampak Stella Box Limited Edition

Konten Stella Box

Gambar Boks

Gambar Cover Drama CD

Original Color Costume

Limited edition-nya dilengkapi dengan kode download untuk versi lain dari kostum baru Top! Clover. Nama kostumnya adalah Another Clover.

PlayStation 4 Theme

Limited edition-nya dilengkapi dengan kode download untuk PlayStation 4 theme “After School Memories.”

Bonus Tambahan Cetakan Perdana

The Idolm@ster: Stella Stage cetakan perdana akan dilengkapi dengan kupon undian untuk kesempatan membeli tiket The Idolm@ster Producer Meeting 2018 yang akan berlangsung pada tanggal 4-5 Agustus 2018 di Makuhari Messe.

Livestream Berikutnya

Livestream berikutnya yang akan mengungkapkan informasi terbaru seputar The Idolm@ster: Stella Stage akan tayang pada tanggal 21 November pukul 19:00 WIB di Niconico.

The Idolm@ster: Stella Stage akan rilis di Jepang pada tanggal 21 Desember untuk PlayStation 4.

Sumber: Gematsu