Video CM ‘Fate/Grand Order’ Dihapus Karena Dianggap Penipuan

October 17, 2017 12:31 pm
Video CM ‘Fate/Grand Order’ Dihapus Karena Dianggap Penipuan

Iklan terbaru untuk game Fate/Grand Order di situs YouTube baru saja dihapus karena dianggap menyalahi aturan yang berlaku di situs tersebut. YouTube mengatakan kalau video tersebut harus dihapus karena dilaporkan oleh beberapa penonton sebagai sebuah video penipuan dan spam, padahal video tersebut diunggah di channel resmi milik Type Moon, kalau kamu mendatangi channel TYPE-MOON MOVIE pun video terakhir diunggah 2 bulan lalu saat sedang event summer.

Video tersebut dihapus karena dianggap sebagai spam, namun siapa yang menganggapnya sebagai spam masih belum diketahui. Para netizen juga membandingkan perbedaan saat video dihapus sendiri oleh Sony karena terjadi sebuah kesalahan di masa lalu. Jadi, yang menghapus video tersebut pastinya bukan pihak Aniplex, Type-Moon, atau Sony.

Video iklan terbaru tersebut menampilkan chapter terbaru dari seri Epic of Remnants, di mana kali ini karakter Miyamoto Musashi, atau yang biasa disebut Musashi-chan dalam game menjadi pemeran utamanya. Tidak lupa mereka juga menambahkan beberapa karakter baru seperti:

  • Assassin Paradiso
  • Archer Inferno
  • Lancer Botak
  • Saber Empireo
  • Android Imut Danzo

Maaf kalau nama-namanya saya ‘sensor’ karena kemungkinan ada yang belum menyelesaikan chapter terbaru ini. Secara pribadi, saya pengen banget sama yang namanya Archer Inferno karena by design, dia yang paling menarik, tapi yang nyangkut ternyata malah penyesalan saya di awal tahun ini. Soalnya pas tahun baru saya gak dapet Musashi. Nggak protes.

Sampai saat ini belum ada informasi mengenai siapa dan apa alasan video tersebut dianggap spam oleh pelapornya, namun JOI akan meng-update berita ini saat informasi tersebut sudah dikemukakan.

Sumber: Yaraon!