Anime Baru Shoji Kawamori Adalah ‘Juushinki Pandora’

October 18, 2017 15:42
Anime Baru Shoji Kawamori Adalah ‘Juushinki Pandora’

Shoji Kawamori yang tentunya sudah kalian kenal lewat karyanya seperti Macross dan Aquarion akhirnya mengumumkan seri barunya. Seri baru ini memiliki judul “Juushinki Pandora” dan direncanakan tayang musim semi tahun depan.

Premis dari seri ini adalah sebagai berikut:

Di tahun 2031 Leon Lau berada ditengah krisis Xianglong, Quantum Reactor yang dapat menghidupi dunia yang sumber dayanya mulai habis ini meledak dan merubah dunia. Mahluk hidup dan mesin di seluruh dunia berevolusi, dan entitas bernama B.R.A.I yang lahir dari evolusi ini nyaris membuat manusia punah. Untungnya sebuah teknologi bernama M.O.E.V. diciptakan oleh umat manusia dan dengan mengendarainya, umat manusia bisa melawan balik.

7 tahun setelah krisis, Leon yang sekarang hidup di belantara luar Neo Xianglong melakukan riset untuk melawan balik B.R.A.I. Dia hidup bersama Chloe dan membentuk “perjanjian keluarga” dan walaupun mereka hidup damai bersama, kedamaian mereka sebentar lagi akan habis.

Karakter beserta pemeran mereka adalah:

Tomoaki Maeno sebagai Leon Lau, Peneliti brilian yang terlibat dengan Xianglong Crisis dan saat ini diasingkan keluar kota.

Nao Touyama sebagai Chloe Lau, adik angkat Leon. Tinggal bersama Leon di belantara Neo Xianglong.

Hidekazu Sato (Basquash!, Nobunaga The Fool, Aquarion Logos) akan menyutradarai anime ini di studio Satelight. Toshizo Nemoto (Log Horizon, Macross Delta) akan mengerjakan skrip, dan Risa Ebata (Macross Frontier, AKB0048) akan menjadi desainer karakter. Kawamori akan mendesain mekanisme Juushinki dan menjadi sutradara utama.

Kawamori menekankan bahwa seri ini tidak akan memiliki fokus pada musik seperti Macross dan AKB0048.

Sumber: ANN