NIS Umumkan ‘Anata no Shikihime Kyouikutan’ untuk PS4, PS Vita, & Switch

October 18, 2017 1:40 pm
NIS Umumkan ‘Anata no Shikihime Kyouikutan’ untuk PS4, PS Vita, & Switch

Lewat majalah Famitsu edisi pekan ini, Nippon Ichi Software telah mengumumkan game terbaru yang berjudul “Anata no Shikihime Kyouikutan” (terjemahan bahasa Inggris: Your Four Knight Princess Training Story).

Dalam game ini, kalian akan menjadi knight yang bertugas mengajar dan memandu 4 princess. Game ini dikatakan sebagai princess-raising strategy action game yang membuat kalian harus berkomunikasi dengan princess sambil memimpin pasukan di pertarungan.

Ada cerita yang berbeda untuk masing-masing ke-4 princess:

  • Veronica (seiyuu: Hiromi Igarashi): Seorang witch muda yang jenius dan memimpin Black Magic Guild. Dia berencana untuk menguasai dunia dengan rasa takut karena keegoisannya.
  • Liliati (seiyuu: Ayane Sakura): Seorang princess yang bertugas sebagai head knight kerajaannya. Dia memiliki kepribadian yang ceria dan positif, dan mencintai warganya.
  • Monmaria (seiyuu: Rarisa Takeda Tago): Seorang bangsawan yang bangkrut dari Noble Business Alliance, dan seorang princess dari keluarga Eudalia. Dia berhasil bertahan berkat pengikutnya dan juga bisnis keluarganya sebagai tentara bayaran.
  • Alpana (seiyuu: Yuuka Kuwahara): Princess dari Dragon God Clan dan pendiri dari Daimakara Faith. Dia adalah seorang dermawan yang menginginkan semua ras bisa hidup berdampingan.

Berikut adalah detil mengenai sistem pertumbuhan dan pertarungan di game ini:

  • Growth System: Kalian akan memandu ke-4 princess melalui dialog, pertarungan, dan lainnya. Terdapat 2 cara untuk memandu princess yaitu praise dan scold. Apabila kalian memilih opsi yang tepat, sang princess akan tumbuh dan kemampuan mereka di pertarungan akan meningkat sementara.
  • Battle System: Dalam pertarungan, kalian akan mengendalikan sang tokoh utama dan princess, dan menyerang musuh dengan berbagai aksi. Selain itu, tokoh utama juga memimpin pasukan sebagai komandan dan bisa memberi perintah kepada mereka.

Game ini dikerjakan oleh staff yang menangani Penny-Punching Princess. Desain karakternya ditangani oleh Madoka Hanashiro yang sebelumnya mendesain karakter di The Witch and the Hundred Knight 2.

Anata no Shikihime Kyouikutan akan rilis pada tanggal 25 Januari 2018 untuk PlayStation 4, Nintendo Switch, dan PlayStation Vita. Bonus cetakan perdananya adalah soundtrack CD yang berisikan pilhan musik dari game-nya. Proses pengerjaan saat ini sudah 70 persen selesai.

Sumber: Gematsu (1, 2)