‘Dragon Ball FighterZ’ Siap Rilis di Jepang per 1 Februari

October 19, 2017 1:47 pm
‘Dragon Ball FighterZ’ Siap Rilis di Jepang per 1 Februari

Lewat majalah manga V-Jump edisi terbaru, Bandai Namco mengumumkan bahwa “Dragon Ball FighterZ” akan rilis di Jepang. Majalah tersebut juga memperkenalkan 2 karakter baru yang bisa dimainkan.

Karakter barunya adalah Nappa dan Captain Ginyu. Nappa bisa memanggil Saibamen dan juga menggunakan serangan Meteor spesial bernama Kappa! Sedangkan Captain Ginyu bisa memanggil Ginyu Force dan juga serangan Meteor spesial bernama Body Change untuk menukar tubuh dan HP dengan lawan.

Story Mode-nya dimulai ketika para Super Warrior jatuh satu per satu. Pada saat Goku bangkit, arwah kalian akan terhubung dengannya. Dengan ini, ceritanya akan berlanjut dengan cara menghubungkan karakter dengan arwah kalian. Contohnya dalam Android Chapter, arwah kalian akan terhubung ke Android 18. Dalam Enemy Warriors Chapter, arwah kalian akan terhubung ke Frieza.

Kalian juga bisa memperdalam hubungan dengan karakter. Jika hubungan kalian cukup dalam, kalian bisa mendengar dialog yang cukup personal. Contohnya Yamcha mengatakan “Saya ingin menikah!” dan Vegeta mengatakan “Kepribadian Bulma cukup kasar…”

Dalam Story Mode, kalian juga bisa bebas melakukan apakah ingin bertarung dan mengumpulkan experience point, mengumpulkan rekan, mempelajari skill, dan lainnya sambil bergerak di peta.

Untuk versi Inggrisnya, Dragon Ball FighterZ akan rilis pada awal 2018. Game ini akan rilis untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

Sumber: Gematsu