Simak 8 Menit Gameplay Terbaru dari ‘Atelier Lydie & Suelle’

October 19, 2017 14:42
Simak 8 Menit Gameplay Terbaru dari ‘Atelier Lydie & Suelle’

Gust telah menayangkan livestream terbaru dari “Atelier Lydie & Suelle: The Alchemists and the Mysterious Painting.” Selain mengungkapkan informasi terbaru, livestream ini juga menayangkan gameplay terbaru.

Video gameplay-nya memperlihatkan synthesis, penjelajahan field, adegan event bersama karakter lama, dunia lukisan yang misterius, dan pertarungan. Kalian bisa melihatnya pada menit 16:22 hingga 24:05.

Atelier Lydie & Suelle: Alchemists and the Mysterious Painting akan menggambarkan kehidupan sehari-hari yang biasa dari adik kakak kembar Lydie dan Suelle, dan juga membawa kalian ke petualangan di dunia lukisan yang fantastis dan misterius. Ayah dari saudara kembar ini memiliki atelier kecil di sebuah kota. Tetapi keduanya ingin menjadi alchemist terbaik. Pada awalnya mereka ragu bisa melakukannya, tetapi semuanya berubah ketika mereka menemukan lukisan ajaib yang bisa dimasuki dan penuh dengan materi yang unik.

Atelier Lydie & Suelle: The Alchemists and the Mysterious Paintings akan rilis di Jepang pada tanggal 21 Desember untuk PlayStation 4, PlayStation Vita, dan Nintendo Switch. Sedangkan versi Inggris akan rilis pada awal 2018 untuk PlayStation 4, Nintendo Switch, dan PC.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.