‘Star Ocean 4: The Last Hope 4K & Full HD Remaster’ Versi Inggris Diumumkan

October 19, 2017 16:08
‘Star Ocean 4: The Last Hope 4K & Full HD Remaster’ Versi Inggris Diumumkan

Square Enix mengumumkan bahwa “Star Ocean 4: The Last Hope 4K & Full HD Remaster” mendapatkan versi Inggris. Versi Inggrisnya akan rilis untuk PlayStation 4 lewat PlayStation Store dan PC melalui Steam pada tanggal 28 November. Ini berarti versi Inggrisnya rilis bersamaan dengan versi Jepang.

Kalau kalian berlangganan PlayStation Plus untuk versi PS4 atau pengguna Steam, kalian akan bisa menikmati diskon sebesar 10 persen apabila membeli game-nya sebelum tanggal 12 Desember. Versi Steam juga akan dilengkapi dengan bonus mini-soundtrack dalam bentuk digital. Sedangkan versi PS4 dilengkapi dengan bonus PS4 theme dan 12 PlayStation Network avatar.

Star Ocean: The Last Hope 4K & Full HD Remaster mengambil setting pada tahun S.D. 0010 (sebelum Star Ocean pertama) dan dunia sudah hampir hancur. Karena itu, USTA diam-diam mengirim kelompok ekspedisi manusia pertama untuk mencari planet baru yang akan menjadi rumah bagi umat manusia. Edge Maverick dan Reimi Saionji adalah anggota SRF dan merupakan bagian dari kelompok tersebut. Tetapi perjalanan mereka kacau berkat hujan meteor dan harus mendarat di planet tidak dikenal. Game ini sebelumnya rilis untuk PS3 dan Xbox 360.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.