‘God Eater 3’ Ungkap Detil Perdana

October 20, 2017 15:21
‘God Eater 3’ Ungkap Detil Perdana

Bandai Namco telah membuka situs resmi dari “God Eater 3” yang tentunya mengungkapkan detil perdana mengenai sekuel yang sudah lama dinantikan ini. Informasi yang diungkapkan memang masih belum terlalu detil, tetapi kalian bisa mengetahui informasi soal karakter utama, area baru, dan Aragami baru.

Tokoh Utama

Ilustrasi dan screenshot dari tokoh utama God Eater 3 telah dirils. Dia menggunakan dual God Arc, dan mengenakan belenggu di kedua tangannya, berbeda dengan pengguna-pengguna God Arc sebelumnya. Pakaiannya terlihat dilengkapi dengan plester dan dia mengenakan jubah dengan emblem Fenrir yang rusak.

Area Baru

Kualitas grafis di field telah ditingkatkan secara signifikan dan menghadirkan suasana atmosfir yang kental melalui penggambaran cahaya, partikel debu, dan lainnya secara detil.

Area tebing yang disinari dengan cahaya matahari yang menembus partikel debu. Batu tebingnya banyak yang sudah rusak, dan bagiannya terlihat meleleh dan bercahaya. Terlihat juga obyek buatan manusia di berbagai tempat.

Area reruntuhan yang penuh dengan gedung yang hancur. Terlihat juga bangunan yang bagian tengahnya hancur dan bercahaya.

Aragami Baru

Kualitas model dan animasi Aragami telah ditingkatkan secara signifikan dan kini akan menjadi ancaman yang lebih besar bagi kalian. Detil perdana mengenai Aragami baru, yang sebelumnya hanya terlihat dalam tampilan siluet saja, telah diungkapkan.

Aragami barunya dapat melakukan serangan yang memakan pengguna God Arc. Aragami ini bisa berubah bentuk dari berjalan dengan 4 kaki menjadi berjalan dengan 2 kaki untuk melakukan serangan yang lebih mematikan.

Ketika wujudnya berubah, Aragami baru ini akan menggunakan serangan yang sangat berbeda. Jadi kalian harus mempersiapkan strategi yang berbeda untuk masing-masing wujud.

 

Aksi Baru

God Arc yang digunakan tokoh utama dapat berubah menjadi two-handed weapon dengan menghubungkan gagangnya. Baik dalam kondisi Burst atau tidak, Oracle Cell akan mengalir dari belenggu di tangan kanannya.

Ketika God Arc dalam bentuk senjata api, senjata tersebut bisa menembakkan laser yang belum pernah terlihat sebelumnya. Ini menandakan adanya kategori senjata api baru.

Masih Banyak Aragami dan Area Baru

Selain yang diungkapkan di atas, masih banyak Aragami dan area baru yang belum pernah hadir di game sebelumnya. Informasi lebih lanjut akan diungkapkan dalam waktu yang akan datang.

Jadwal rilis dan platform untuk God Eater 3 masih belum diumumkan.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.